Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bontang > Berita
Memulai Integritas dari Keluarga, KPKNL Bontang selenggarakan Program Family Day
Eva Nuryani
Kamis, 13 Juli 2023   |   56 kali

Bontang (12/07), Bertempat di Ruang Kolaborasi, pada hari Rabu 12 Juli 2023, KPKNL Bontang menyelenggarakan Program  Family Day yang diikuti oleh para pegawai, istri dan anak pegawai KPKNL Bontang. Program ini bertujuan untuk menjadikan keluarga sebagai benteng moral bagi pegawai dengan cara mengenalkan organisasi/unit, tugas dan peran orang tua/pasangan selaku pegawai Kementerian Keuangan, serta nilai-nilai integritas kepada keluarga pegawai. Kegiatan tersebut juga sebagai  bagian dari program “Knowing Your Employee” sebagai langkah mitigasi terjadinya risiko pelanggaran.

Program Family Day ini dimulai dari kegiatan jelajah kantor dalam rangka  pengenalan ruang kerja, pengenalan para pejabat dan pegawai serta melihat lebih dekat bagaimana pegawai Kemenkeu bekerja kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Kepala KPKNL Bontang.

Dalam paparannya, Harist Syafiuddin, Kepala KPKNL Bontang antara lain menyampaikan bahwa keluarga menjadi bagian penting dalam memberikan semua dukungan dan cinta kasihnya agar pegawai bisa berkarya dengan optimal di Kementerian Keuangan, Pegawai Kementerian Keuangan ini  bertugas untuk membantu Presiden dan Wakil Presiden untuk mengelola Keuangan Negara.

Lebih lanjut Harist menyampaikan bahwa keteladanan yang dibangun dari keluarga akan menjadi modal bagi anggota keluarga untuk bekerja dan berinteraksi dengan lingkungan sekitar secara benar dan tepat sesuai dengan nilai dan norma yang berlaku. Dengan demikian, semua butuh kerjasama, bergandengan tangan, saling menguatkan antara  Bapak, Ibu, dan anak-anak agar Kemenkeu bisa berkontribusi optimal bersama sama mengelola #UangKita.

Untuk memeriahkan acara dalam program tersebut juga diadakan kegiatan mewarnai yang melibatkan anak-anak , pemutaran video pendek, pemberian sertifikat apresiasi dan ditutup dengan  kegiatan foto bersama. 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan M.H. Thamrin Nomor 43 Bontang
(0548) 3036453
(0548) 27817
kpknlbontang@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini