Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bontang > Berita
Pelantikan Penilai Di Lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Timur
N/a
Senin, 19 Desember 2016   |   698 kali

Sangatta - Rabu (14/12), Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kalimantan Timur Surya Hadi melantik dan mengambil sumpah 13 penilai di lingkungan Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Timur. Bertindak sebagai saksi Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bontang Suharno dan Kepala Bidang Penilaian Dwi Haryanto.

Kepala Kanwil DJKN Kaltim Surya Hadi menyampaikan kepada para penilai yang baru saja dilantik dan disumpah agar senantiasa menjaga integritas, meningkatkan kapasitas keilmuan sebagai penilai dan mendukung misi DJKN sebagai revenue center yakni DJKN sebagai pengelola aset diharapkan dapat meningkatkan pendapatannya untuk berpartisipasi dalam APBN dengan mengoptimalkan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) dari bea lelang, biaya administrasi pengurusan piutang negara dan pemanfaatan asset.

Selanjutnya disampaikan pula agar senantiasa menciptakan sinergi antara seksi penilai dengan seksi pengelolaan kekayaan negara dalam menilai barang milik negara dan agar mempersiapkan diri untuk menyongsong kegiatan revaluasi asset barang milik negara yang akan dilaksanakan pada tahun depan.

Pelantikan  diselenggarakan di Wisma Rayah PT. Kaltim Prima Coal, Swarga Bara, Sangatta Kabupaten Kutai Timur. Pegawai yang dilantik dan diambil sumpahnya yaitu Hermawan Sukmajati dari Kantor Wilayah DJKN Kalimatan Timur. Bambang Sugiyanto dan Slamet Trijendra dari KPKNL Balikpapan. Thamrin, Kafrizal Nanang dan Peter Sony dari KPKNL Tarakan. Ahyuni, Anthony Saputra, Sigit Among Wibowo, Muhamad Arifianto, Agus Yulianto, Irwan Nuryanto dan Sayid Zulhaidirrahman dari KPKNL Bontang.

 (Penulis/fotografer:Muhamad Arifianto/Irfan Djarot.)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan M.H. Thamrin Nomor 43 Bontang
(0548) 3036453
(0548) 27817
kpknlbontang@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini