Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bima > Berita
Tingkatkan Disiplin dan Kinerja di 2016
N/a
Jum'at, 29 Januari 2016   |   706 kali

Bima – Dengan penuh semangat dan antusias menyambut awal tahun 2016, seluruh pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bima mengikuti kegiatan rutin morning call.  Acara dilaksanakan di Aula KPKNL Bima pada Selasa (26/1). 

Selo Tarnando Kepala KPKNL Bima menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh  pegawai. Ia mengatakan seluruh pegawai KPKNL Bima telah memberikan  kontribusi dalam menyelesaikan pekerjaan dengan penuh  integritas, kerja keras dan kerjasama yang baik selama tahun 2015. Hingga capaian Nilai Kinerja Organisasi (NKO) KPKNL Bima dapat meningkat menjadi 115,42%. Hal ini tentunya merupakan prestasi yang menggembirakan.

Dalam pengarahannya,  Selo Tarnando mengingatkan atas capaian di tahun 2015 KPKNL Bima boleh puas, tapi tidak boleh larut dalam kepuasan. Tugas di 2016 memiliki tantangan yang semakin berat dan beragam. Perlu upaya-upaya yang lebih keras, cerdas, dan terobosan / strategi demi tercapainya capaian kinerja di tahun ini. Kemudian juga diingatkan bahwa terkait profesionalisme, yang merupakan salah satu Nilai-Nilai Kementerian Keuangan, pegawai agar menghargai pentingnya waktu, dengan demkian KPKNL Bima dapat menyelesaikan pekerjaan secara cepat dan tepat waktu.

Selain itu diharapkan agar para pegawai dapat menjaga kedisiplinan, kerapian, kebersihan dan rajin, sehingga dapat tercipta atmosfir tempat kerja lebih nyaman dan bersinergi untuk mencapai tujuan bersama dalam memberikan pelayanan kepada stakeholder secara optimal dan sebaik-baiknya.

Di akhir acara, Selo Tarnando berpesan kepada seluruh jajarannya untuk selalu menjaga kekompakan dan hubungan yang lebih harmonis di setiap lini. Penuh semangat, bertanggung jawab dan lingkungan yang hangat akan sangat mendukung dalam mencapai target kita di tahun ini. (Penulis/fotografer:Harun Husin/Al Humam)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Soekarno Hatta Nomor 177 Kota Bima - 84115
(0374) 42993
(0374) 43006
kpknlbima@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini