Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Biak > Berita
KPKNL Biak Terus Kerja Bersih dan Bebas KKN
N/a
Selasa, 01 Maret 2016   |   717 kali

Biak - Kamis, 25 Februari 2016, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Biak melaksanakan penandatanganan Pernyataan Komitmen Penerapan Program Pengendalian Gratifikasi. Kegiatan ini bertempat di ruang lelang KPKNL Biak. Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala KPKNL Biak, Heru Riyanto, dan dipandu oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Karolus Kota.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari KMK Nomor 467/KMK.01/2014 tentang Pengelolaan Kinerja di Lingkungan Kementerian Keuangan dan Surat Sekretaris Ditjen Kekayaan Negara Nomor S-167/KN.1/2016 tanggal 02 Februari 2016 hal Pernyataan Komitmen Penerapan Program Pengendalian Gratifikasi.

Dalam kegiatan ini Kepala KPKNL Biak menghimbau agar seluruh pegawai di KPKNL Biak dapat terus menjaga Nilai-Nilai Kementerian Keuangan pada level tertinggi dalam menjalankan tugas-tugas yang tertuang dalam Kontrak Kinerja. Selain itu Kepala KPKNL Biak juga menegaskan agar dalam melaksanakan tugas para pegawai bekerja dengan bersih dan bebas dari segala bentuk KKN, antara lain dalam bentuk gratifikasi. Kepala Seksi KI KPKNL Biak menambahkan bahwa setiap kasus gratifikasi akan dilaporkan ke Kantor Pusat DJKN dalam periode semesteran.

Kegiatan ini diakhiri dengan penandatangan Pernyataan Komitmen Penerapan Program Pengendalian Gratifikasi oleh para pejabat Eselon IV dan Pelaksana. Kepala KPKNL Biak kembali mengingatkan agar masing-masing pegawai dapat melakukan monitoring terhadap capaian kinerja dan meminta Seksi KI sebagai pengelola kinerja dapat melakukan pengawasan terhadap kinerja di KPKNL Biak. (Penulis/Fotografer:Nur Ananta Tirtatama)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Majapahit No. 1, Kel. Karang Mulia, Distrik Samofa, Kab. Biak Numfor, Prop. Papua
(0981) 26111
(0981) 26466
kpknlbiak@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini