Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Biak > Berita
KPKNL Biak Mengudara Bersama RRI Biak
N/a
Rabu, 28 Oktober 2015   |   834 kali

Biak - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Biak bekerja sama dengan Radio Republik Indonesia Biak untuk memperkenalkan tugas dan fungsi Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. RRI biak dan KPKNL Biak memperkenalkan DJKN kepada masyarakat Biak dan sekitarnya melalui dialog interaktif pada 12 Oktober 2015. Kepala KPKNL Biak Heru Riyanto, Kepala Seksi PKN Andi Ahmad Rivai, Kepala Seksi Piutang Negara Khanifudin, Kepala Seksi Pelayanan Lelang Agustinus Eko Raharjo dan Kepala Seksi HI Yefta Kemesrar menjadi narasumber dalam acara tersebut. 

Dialog Interaktif dengan tema Tugas dan Fungsi KPKNL Biak dipandu oleh penyiar RRI Oki dan dipancarluaskan melalui RRI Programa 1 Biak serta melalui Live Radio Online Streaming ke seluruh Indonesia. Dialog Dibuka dengan penjelasan oleh Heru Riyanto selaku Kepala KPKNL Biak dengan mengenalkan struktur organisasi, tugas dan fungsi KPKNL Biak, serta jenis-jenis layanan yang diberikan oleh KPKNL Biak. Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan secara rinci tugas dan fungsi masing-masing seksi oleh Kepala Seksi yang menjadi narasumber.

Dalam acara tersebut sambutan pendengar RRI Biak sangat antusias dengan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan selama dialog interaktif berlangsung. Antara lain pertanyaan terkait dengan kendaraan dinas yang digunakan oleh seorang PNS yang sudah memasuki purna bakti, bagaimana prosedur mengikuti lelang yang dilaksanakan oleh KPKNL Biak dan pertanyaan yang cukup menjadi perhatian yaitu aset-aset milik Negara terkait dengan otonomi daerah dimana aset-aset tersebut diserahkan ke Pemerintah Daerah. Dialog ditutup dengan mengenalkan motto pelayanan KPKNL Biak yaitu SI TAMPPAN : Siap Tertib, Amanah, Profesional dan Pelayanan (Penulis/Fotografer : Tim HI KPKNL Biak/ Ananta)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Majapahit No. 1, Kel. Karang Mulia, Distrik Samofa, Kab. Biak Numfor, Prop. Papua
(0981) 26111
(0981) 26466
kpknlbiak@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini