Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Biak > Berita
Tingkatkan Layanan, KPKNL Biak Lakukan Co Location dengan KPPN Nabire
N/a
Selasa, 17 Januari 2017   |   694 kali

Nabire . Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Biak bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Nabire melakukan layanan satu atap (co-location) bertempat di Area Pelayanan Terpaadu (APT) KPPN Nabire.

Layanan ini dibuka khusus untuk memfasilitasi satker KPKNL Biak di wilayah Kab. Nabire dan sekitarnya untuk konsultasi dan melaksanakan Rekonsiliasi BMN Semester II tahun 2016. Kesempatan kali ini KPKNL Biak menugaskan 3 (tiga) pegawainya yaitu Farchan Lathoiful , Rifky Setyarso dan Asmatriadi Anwar.

Kegiatan layanan satu atap ini rutin diselenggarakan oleh KPKNL Biak dan KPPN Nabire tiap semester dalam membantu meningkatkan pelayanan Rekonsiliasi BMN khususnya bagi satker yang berada di wilayah Nabire, dikarenakan jangkauan wilayah kerja KPKNL Biak yang cukup luas. Sementara itu Kepala KPPN Nabire Iwan Handoko memberikan apresiasi terhadap terselengaggaranya kegiatan tersebut, beliau berjanji untuk mempersiapkan sarana prasarana sebaik mungkin demi menunjang kelancaran kegiatan.

Para operator SIMAK BMN sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut, salah satu diantaranya diungkapkan oleh Septi Wanda , Operator SIMAK BMN dari Satker PJN Wilayah VII Nabire mengatakan bahwa kehadiran petugas KPKNL Biak di Nabire sangat membantu sekali dikarenakan dapat menghemat biaya perjalananan yang cukup besar. Selain melayani pemutakhiran data BMN, petugas KPKNL Biak juga melayani konsultasi penatausahaan BMN meliputi Penetapan Status, Penghapusan dan Lelang BMN.

Acara ini berlangsung lancar selama 3(tiga)  hari dari Selasa, 10 Januari s.d Kamis, 12 Januari 2016. (teks/foto:rs/asmat)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Majapahit No. 1, Kel. Karang Mulia, Distrik Samofa, Kab. Biak Numfor, Prop. Papua
(0981) 26111
(0981) 26466
kpknlbiak@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini