Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Biak > Berita
Sinergi KPKNL Biak dengan LPP RRI Biak dan Lanud Manuhua Biak
N/a
Selasa, 23 Agustus 2016   |   869 kali

Biak - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Biak melaksanakan 2 kegiatan sekaligus dalam 1 hari (2 in 1) tepatnya pada Rabu, 10 Agustus 2016.

Pertama dialog interaktif “Satu Jam Bersama KPKNL Biak” bertempat di Ruang Siaran Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Biak, yang bertujuan untuk memperkenalkan tugas dan fungsi KPKNL Biak kepada masyarakat Biak dan sekitarnya.

Pada kesempatan kali ini narasumber dari KPKNL Biak adalah Kepala KPKNL Biak Edi Sutanto, Kepala Seksi Piutang Negara Baso Syamsuddin, Kepala Seksi Pelayanan Lelang Agustinus Eko, Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara Gusnadi, Kepala Seksi Pelayanan Penilaian Muhamad Christian dan Kepala Seksi Hukum dan Informasi M. Syuaib.

Acara dibuka oleh Edi Sutanto selaku Kepala KPKNL Biak dengan menjelaskan tugas dan fungsi KPKNL Biak secara umum serta layanan unggulan yang ada di KPKNL Biak, kemudian dilanjutkan secara singkat dan jelas tugas masing-masing seksi oleh Kepala Seksi yang hadir.

Acara yang berlangsung pagi hari pukul 08.00 – 09.00 WIT semakin bertambah seru dan menarik ketika sesi tanya jawab melalui line telepon dibuka, sekitar tiga penanya berurutan memberikan pertanyaan yang menyangkut tugas dan fungsi KPKNL Biak, salah satu penanya yaitu Anwar dari Sorido menyampaikan bahwa bagaimana mekanisme/teknis mengikuti lelang, dan bagaiman pengurusan dokumen pasca lelang, apakah berbelit-belit atau tidak,pertanyaan tersebut dijawab oleh Agustinus Eko selaku Kasi Lelang KPKNL Biak dengan singkat dan jelas.

Di akhir acara, Edi Sutanto menyampaikan bahwa apabila ada keluhan atau pertanyaan tentang tugas dan fungsi KPKNL Biak , dapat langsung datang ke kantor KPKNL Biak yang beralamat di Jl. Majapahit No. 1 ,Biak atau dapat menghubungi hotline KPKNL dengan nomor (0981)26111,21444 serta dapat mengakses portal online melalui www.djkn.kemenkeu.go.id/2016/kpknl-biak

Selanjutnya, pada hari yang sama, Kepala KPKNL Biak yang didampingi oleh beberapa pejabat eselon IV melakukan koordinasi terkait dengan pemanfaatan BMN pada satker Landasasn Udara (Lanud) Manuhua Biak. Edi Sutanto dan para kepala seksi bertemu langsung dengan Komandan Lanud Manuhua Kolonel Arif Widianto dan Kadislog Mirza. Edi menyampaikan maksud kedatangannya hari ini untuk menjelaskan bagaimana progress pengurusan sewa aset milik Lanud Manuhua. Ia juga berharap jika ada pertanyaan sehubungan dengan pengelolaan kekayaan negara dapat langsung berkoordinasi dengan Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Biak.

Kunjungan Kepala KPKNL Biak dalam rangka koordinasi terkait pemanfaatan BMN pada satker Lanud Manuhua diakhiri dengan sesi foto bersama. “Semoga kerja sama yang baik selalu terjalin diantara KPKNL Biak dan Lanud Manuhua Biak” ujar Edi Sutanto.(teks/foto : rs)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Majapahit No. 1, Kel. Karang Mulia, Distrik Samofa, Kab. Biak Numfor, Prop. Papua
(0981) 26111
(0981) 26466
kpknlbiak@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini