Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Batam > Berita
IKU Merupakan Agenda Reformasi, Mendorong Perubahan Ke Arah Lebih Baik
N/a
Kamis, 06 Februari 2014   |   1607 kali

Batam  – “Indikator Kinerja Utama (IKU) merupakan salah satu agenda reformasi birokrasi di Kementerian Keuangan, kita tidak boleh ketinggalan dan senantiasa harus mampu mendorong perubahan pelayanan ke arah yang lebih baik serta berpartisipasi dalam mensukseskan reformasi birokrasi di Kementerian Keuangan”, hal tersebut disampaikan Abdul Malik, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam dalam Acara Penandatanganan Kontrak Kinerja Pejabat Eselon IV dan Para Pelaksana di KPKNL Batam. Acara tersebut diselenggarakan pada hari Kamis (30/1) di Aula KPKNL Batam, Batam Centre, Kota Batam.

Dalam acara yang dihadiri oleh hampir seluruh pegawai KPKNL Batam ini, Abdul Malik juga mengharapkan kontrak kinerja yang telah ditandatangani dapat menjadi acuan dalam melaksanakan tanggung jawab yang diemban oleh masing-masing Pejabat Eselon IV dan para pegawai sesuai dengan IKU yang dimiliki. Melalui kontrak kinerja setiap kegiatan poin dari kontrak kinerja akan terpantau, terarah, terlaporkan, dan terawasi dengan baik. Selain itu kontrak kinerja ini juga merupakan bahan penilaian bagi pimpinan terhadap para pegawai serta merupakan bagian dari tugas dan pertanggungjawaban kita sebagai aparatur sipil Negara, tegas Malik menerangkan mengenai pentingnya kontrak kinerja ini.

Mengakhiri arahannya, pria yang bertugas sebagai Kepala KPKNL Batam sejak akhir Desember 2012 ini optimis bahwa kontrak kinerja yang telah ditandatangani tersebut mampu dicapai dalam waktu yang ditentukan. Untuk itu mari kita berkomitmen dan bekerja sungguh-sungguh memberikan pelayanan terbaik bukan karena adanya suatu perlombaan untuk kepentingan sesaat tetapi berikan pelayanan terbaik sebagai sarana untuk meningkatkan kinerja secara terus-menerus, tegasnya. Dalam kesempatan ini, seluruh pegawai KPKNL Batam menyatakan siap berkomitmen dan bekerja sungguh-sungguh untuk mengamankankan kontrak kinerja yang telah ditandangani. (Teks : Ramson Damanik – KPKNL Batam, Foto : Ferdi/Irwan – KPKNL Batam).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini