Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Batam > Berita
Class Of 2019, The New Gurindam of KPKNL Batam
Amiruddin Daulay
Selasa, 15 Januari 2019   |   187 kali

Puji Syukur kepada Pencipta langit dan bumi, awal tahun kali ini di Pulau Batam dimulai dengan intensitas hujan yang tinggi, lengkap dengan anginnya yang cukup kencang. Demikian pula dengan aktifitas KPKNL Batam di awal tahun ini, dengan tetap berpedoman pada Nilai Nilai Kementerian Keuangan dan slogan KPKNL Batam Gurindam (Unggul, Ramah, berIntegritas dan Amanah), geliat aktifitas KPKNL Batam telah dimulai dengan usaha-usaha penyelesaian rekomendasi-rekomendasi temuan BPK terhadap Revaluasi BMN 2017-2018, penyelesaian target-target pada entitas pengadaan barang dan jasa, pengelolaan BMN dan sosialisasi rekonsiliasi BMN, sertipikasi BMN berupa tanah, pelaksanaan penilaian BMN, Focus PN, Pelaksanaan Lelang, pelaksanaan DKO Triwulan IV KPKNL Batam, penyelesaian Laporan-laporan bulanan, triwulanan, semesteran dan tahunan dan kegiatan-kegiatan lainnya yang menjadi tusi KPKNL Batam.


Awal tahun 2019 ini juga, KPKNL Batam mendapat tambahan tenaga cpns yang memberikan warna baru bagi performa KPKNL Batam, dan telah ikut andil dalam memberikan kontribusi pada kegiatan-kegiatan awal tahun tersebut diatas.


Kepala KPKNL Batam, Rocky Sandhora, dalam sambutannya di acara rapat DKO Triwulan IV KPKNL Batam menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah melaksanakan tusinya dengan baik dan kinerja yang optimal di tahun 2018, dan berharap agar dapat meningkatkannya di tahun 2019. Terkait revaluasi BMN, sebagaimana pesan  Dirjen Kekayaan Negara, Isa, agar pegawai melakukan pekerjaan yang bisa segera dilakukan, memeriksa dan melengkapi semua dokumen, serta memberi catatan di dalam kertas kerja yang nantinya dapat dijadikan sumber rujukan dan juga agar para pegawai tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas menghadapi long and winding road.


Mengawali tahun 2019, kami seluruh elemen pegawai KPKNL Batam, telah menyalakan api semangat dalam bekerja sesuai nilai-nilai Kementerian Keuangan dan slogan Gurindam. We are class of 2019. We are The new Gurindam. We are ready for long and winding road. We are ready for everything.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini