Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Banjarmasin > Berita
KPKNL Banjarmasin Ikuti Rakerda 2023 Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah
Satria Rahman
Jum'at, 03 November 2023   |   75 kali

Banjarbaru – Kepala KPKNL Banjarmasin, Agus Hari Widodo beserta jajaran mengikuti kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah Tahun 2023 yang diselenggarakan di Ruang Antasari, Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah pada hari Rabu tanggal 1 November 2023. Kegiatan ini diikuti seluruh KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah yakni KPKNL Banjarmasin, KPKNL Palangkaraya, dan KPKNL Pangkalan Bun. 


Acara dimulai dengan pembukaan oleh Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Kusumawardhani. Kemudian pada kegiatan ini juga dilakukan pembahasan issue-issue atas bidang-bidang terkait tugas dan fungsi Direktorat Jenderal Kekayaan Negara yang dipimpin oleh para kepala bidang Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah dan juga para kepala KPKNL. Kemudian dalam pelaksanaannya, kegiatan ini tidak hanya membahas terkait kinerja dan current issue melainkan juga menyelenggarakan kegiatan Lokakarya dengan menghadirkan narasumber dari RCTI Kalsel dan Region IX - Kalimantan PT Bank Mandiri. Selain itu diselenggarakan juga pemaparan mengenai habituasi dan anti korupsi oleh Kepala Subbagian TURT Anas Waskita Jati dan Kepala Bidang Penilaian, Jundi.


Pada malam hari di hari yang sama, dilaksanakan Anugerah KST 2023 yang merupakan acara untuk memberikan penghargaan kepada KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah. KPKNL Banjarmasin sendiri mendapatkan penghargaan di antaranya Capaian Bidang Sertipikasi BMN Terbanyak, Nilai Kinerja Organisasi Tertinggi, dan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tertinggi. Di hari berikutnya, acara dilaksanakan secara outdoor bertempat di Pinus Hutan Kota, Banjarbaru. Kegiatan outbound ini dinamakan Kanwil KST Bakumpul dengan melaksanakan beberapa game dengan membagi beberapa kelompok dari para peserta Rakerda.


Dengan adanya kegiatan ini diharapkan menjadi sarana menguatkan sinergi dan kolaborasi Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah beserta jajaran dalam memberikan Pelayanan yang Profesional dan Akuntabel kepada Pengguna Jasa sebagaimana tema dalam Rapat Kerja Daerah Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah tahun ini.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Pramuka No. 7 Banjarmasin - 70249
(0511) 4281286
(0511) 4281261
kpknlbanjarmasin@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini