Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Banda Aceh > Berita
“Sempurna” untuk Nilai IKPA KPKNL Banda Aceh Semester I Tahun 2023
Muhammad Athaya Zhafran
Selasa, 29 Agustus 2023   |   38 kali

Banda Aceh—Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banda Aceh mendapatkan penghargaan sebagai satuan kerja dengan kinerja terbaik periode semester I Tahun 2023 dengan berhasil meraih nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dengan sempurna yakni 100 untuk kategori pagu kecil. Kegiatan bertajuk Penganugerahan KPPN Awards Semester I Tahun 2023 (Press Release Belanja APBN, Sosialisasi Antikorupsi, Sosialisasi Implementasi SAKTI dan Kepatuhan Perpajakan) ini diadakan oleh KPPN Banda Aceh pada Kamis, 24 Agustus 2023 bertempat di Aula Lantai 5 Gedung D Gedung Keuangan Negara Aceh.

 Kegiatan ini bertujuan memberikan apresiasi kepada satuan kerja yang telah melakukan langkah-langkah nyata dalam upaya peningkatan kinerja pelaksanaan anggaran dalam beberapa kategori. Acara ini dibuka oleh sambutan dan sosialisasi antikorupsi dari Plt. Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banda Aceh, Iman Khaidir, kemudian dilanjutkan keynote speech oleh Kepala Kanwil DJPB Aceh, Izharul Haq, dan sosialisasi kepatuhan perpajakan oleh Kepala Bidang, Pendaftran, Ekstensifikasi, dan Penilaian Kanwil DJP Aceh, Benny Parlaungan Siagaan kepada para satuan kerja yang berhadir. Acara dilanjutkan dengan kegiatan puncak yaitu penganugerahan KPPN Awards Semster I tahun 2023. Penganugerahan ini dibagi dalam beberapa kategori seperti Satker dengan Tingkat Akurasi SPM Terbaik, Kategori Implementasi KKP Terbaik, Kategori Pengajuan Gaji Induk Tecepat,  IKPA Sempurna dengan Kategori Pagu Besar, Pagu Sedang, dan Pagu Kecil, dan sebagainya.

KPKNL Banda Aceh sangat bersyukur atas penghargaan yang diterima. KPKNL Banda Aceh berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerjanya agar dapat menjadi satuan kerja yang akuntabel, terpercaya, dan melayani stakeholder dengan prima. (Seksi HI KPKNL BNA)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini