Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Banda Aceh > Berita
Awal Tahun, Dirjen Kekayaan Negara sambangi KPKNL Paling Barat Indonesia
Muhammad Athaya Zhafran
Jum'at, 13 Januari 2023   |   83 kali

Banda Aceh—“Mata uang terbaik adalah Integritas”. Itulah salah satu pesan yang disampaikan oleh Rionald Silaban, Direktur Jenderal Kekayaan Negara saat mengadakan kunjungan kerja ke KPKNL Banda Aceh dan Kanwil DJKN Aceh. Kamis (12/01), KPKNL Banda Aceh mendapat kesempatan luar biasa  menjadi salah satu unit vertikal yang dikunjungi oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara. Dalam kunjungan tersebut, Rionald tidak sendiri melainkan bersama Direktur Kekayaan Negara Dipisahkan, Meirijal Nur. Kegiatan kunjungan kerja diawali dengan penyambutan rombongan dengan penampilan tarian Ranup Lampuan oleh para pegawai KPKNL Banda Aceh yang terdiri dari Miryam, Ajeng, Milza, Titis, dan Robi.

Para pegawai menyambut dengan penuh hangat kedatangan rombongan Dirjen Kekayaan Negara. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan office tour yang didampingi oleh Istina Setya Lestari, Kepala KPKNL Banda Aceh. Saat office tour berlangsung, Istina memperkenalkan masing-masing pegawai kepada Rionald dengan berbagai latar belakang masing-masing. Rionald menyapa para pegawai dan berinteraksi dengan santai dan akrab.

Setelah office tour dan perkenalan, acara kemudian dilanjutkan dengan bincang-bincang santai dengan para pegawai Kanwil DJKN Aceh dan KPKNL Banda Aceh. Dalam kesempatan tersebut, banyak pesan-pesan yang disampaikan oleh Rionald. Pegawai diberikan kesempatan untuk menyampaikan pertanyaan-pertanyaan secara langsung kepada Rionald. Bincang santai dipenuhi oleh gelak tawa dan nasihat. Pembahasan tersebut seputar masalah kehidupan dan keseharian pegawai untuk semakin mempererat silahturahmi antara pegawai dan Dirjen Kekayaan Negara.

Disamping itu, beliau berpesan untuk seluruh insan DJKN agar menjiwai dirinya sebagai Kemenkeu Satu dan ikut terlibat aktif serta mengikuti isu-isu terkini di Kemenkeu. Tak lupa pula, beliau menyampaikan motivasi kepada para pegawai dan acara diakhiri dengan foto bersama seluruh pegawai. Pesan terakhir dari beliau untuk KPKNL adalah syukurilah apa yang kita dapatkan dan bekerja keraslah untuk apa yang belum kita dapatkan. (narasi dan foto: Seksi HI KPKNL BNA)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini