Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Banda Aceh > Berita
Tuntas! KPKNL Banda Aceh Berhasil Meraih Semua IKU Hijau
Muhammad Athaya Zhafran
Senin, 09 Januari 2023   |   58 kali

 

Banda Aceh—Awal Tahun 2023 KPKNL Banda Aceh dibuka dengan kabar bahagia. Pasalnya, 19 IKU yang harus diselesaikan oleh KPKNL Banda Aceh berhasil hijau. Hal ini tentunya tidak lepas dari kinerja para pegawai KPKNL Banda Aceh dalam menuntaskan seluruh tanggung jawabnya. Rapat Dialog Kinerja Organisasi Triwulan IV pada 03 Januari 2023 yang diikuti oleh seluruh jajaran KPKNL Banda Aceh ini tidak hanya membahas capaian kinerja Triwulan IV KPKNL Banda Aceh. Rapat ini juga membahas mengenai monitoring dan evaluasi (monev) mitigasi risiko Triwulan IV Tahun 2022, monev inisiatif strategis, serta pembahasan current issues.

                Dalam rapat tersebut dijelaskan bahwa KPKNL Banda Aceh telah melaksanakan kinerja secara optimal ditandai dengan telah tercapainya target Triwulan IV dengan Nilai Kinerja Organisasi (NKO) sebesar 114,20%. Lebih lanjut, Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Banda Aceh menghimbau kepada seluruh seksi untuk mengadakan rapat khusus terkait penyusunan Kontrak Kinerja di tahun 2023 dengan mempertimbangkan kualitas K3. Setiap seksi/subbagian/kelompok jabatan fungsional di KPKNL Banda Aceh juga terus berusaha optimal untuk meningkatkan capaian kinerja Tahun 2023.

                Terkait dengan mitigasi risiko Triwulan IV Tahun 2022, KPKNL Banda Aceh berhasil menurunkan level risiko di bawah level risiko yang diharapkan. Hal ini tentu sebuah hal yang baik. Sebagai penutup, Dialog Kinerja Organisasi Triwulan IV ini diharapkan menjadi evaluasi atas capaian kinerja KPKNL Banda Aceh terhadap kinerja Tahun 2022.  Seluruh jajaran KPKNL Banda Aceh juga terus berkomitmen untuk meningkatkan kinerja di Tahun 2023 sebagai bentuk tanggung jawab dalam menjalankan tugas, pokok, serta fungsinya (Narasi/foto: Zhfrn—Seksi HI KPKNL BNA)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini