Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Sumatera Utara > Berita
Kanwil DJKN Sumut siap menuju Kantor Modern
N/a
Kamis, 10 Desember 2015   |   597 kali

Medan – Mengusung tema “ Modernisasi Kanwil DJKN Sumatera Utara Untuk Pelayanan Terbaik “,  Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaa Negara (Kanwil DJKN) Sumut menyelenggarakan rapat kerja daerah (rakerda) semester II dan peringatan hari ulang tahun DJKN Kanwil DJKN Sumut Tahun 2015. Acara dilaksanakan pada 2 s.d. 4 Desember 2015, bertempat di Aula Gedung Keuangan Negara Unit II Lantai 6 Medan. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Sumut Lukman Effendi, jajaran Pejabat eselon III dan IV, serta perwakilan pegawai Kanwil DJKN Sumut dan KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Sumut.

Dalam pengarahan sekaligus pembukaan Rakerda, Kepala Kanwil DJKN Sumut menyampaikan arahan agar dapat mempertahankan capaian kinerja yang telah dicapai dengan baik, mengingat kedepan semakin banyak tantangan dan kompetisi yang ketat.  Selain itu, rencana membentuk kantor modern diharapkan tidak hanya sekedar slogan belaka tapi harus dilakukan secara sungguh-sungguh. Untuk itu, perlu adanya suatu pemikiran yang luar biasa dan terobosan-terobosan baru sehingga diharapkan para stakeholders dapat terlayani dengan prima. Harapnya, kedepan diharapkan tidak ada lagi pelayanan secara manual tetapi dalam bentuk digitalisasi, sehingga perlu adanya peran serta bersama dalam mewujudkan kantor modern.

Acara Rakerda kali ini diisi dengan membentuk FGD (Focus Group Discussion) untuk menyusun roadmap Kanwil DJKN Sumut yang diselaraskan dengan Rencana Strategis (Renstra) 2015 – 2019. Selain itu,  juga dilakukan pembekalan baik secara hard competency oleh narasumber yang berasal dari PT Sucofindo Cabang Medan dengan materi segala hal yang diperlukan dalam membentuk kantor modern dan soft competency yang diisi narasumber dari PPSDM BPPK dengan materi berfikir secara kreatif dan inovatif.

Untuk memeriahkan HUT DJKN dilaksanakan berbagai macam lomba , seperti tenis meja, catur, bola voli,  serta lomba memasak yang diikuti seluruh unit di lingkungan Kanwil DJKN Sumut. Diakhir acara Rakerda,  dilaksanakan penandatanganan butir-butir hasil Rakerda dan simpulan hasil kerja oleh Kepala Kanwil DJKN Sumut dan para pejabat eselon III.  (Tim peliputan Bidang KIHI Kanwil DJKN Sumut)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini