Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Sumatera Utara > Berita
DKO Triwulan 4 Tahun 2021 : Persiapkan langkah Strategis Dalam Menghadapi Target yang Semakin Menantang.
Perasanta Sibuea
Selasa, 11 Januari 2022   |   116 kali

Dialog Kinerja Organisasi  (DKO) menjadi wadah komunikasi atasan dan bawahan dalam membahas rencana kinerja, perkembangan pelaksanaan kinerja, evaluasi atas capaian kinerja yang telah diperoleh, dan membahas isu strategis yang sedang berkembang dalam organisasi. Mengawali pembukaan DKO Kanwil DJKN Sumatera Utara Triwulan 4 Tahun 2021, Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara menekankan pentingnya persiapan langkah strategis dalam memulai pekerjaan di tahun 2022 ini. “Target dari tahun ke tahun tentu saja akan semakin berat, semakin menantang. Oleh sebab itu penting sekali bagi kita mempersiapkan langkah strategis dalam menghadapi target tahun 2022 yang sebentar lagi akan ditetapkan”, ujarnya.

Rapat DKO yang digelar secara virtual melalui zoom pada Senin (10/01)  dihadiri oleh para Kepala KPKNL  dan para Kepala Bidang di lingkup Kanwil DJKN Sumatera Utara. Capaian Kinerja Kanwil DJKN secara keseluruhan dipaparkan, dan diperoleh Nilai Kinerja Organisasi Kanwil DJKN Sumatera Utara tahun 2021 sebesar 112,32%. Capaian Kanwil DJKN Sumatera Utara secara keseluruhan mendapatkan capaian di atas 100% (seluruh capaian IKU berwarna hijau), namun jika diturunkan pada capaian masing-masing KPKNL, masih terdapat IKU yang berwarna merah (indeks capaiannya di bawah 80%).

Dalam rapat DKO ini setiap bidang juga diberikan kesempatan untuk memaparkan rencana aksi yang akan dilakukan sepanjang tahun 2022. Tedy Syandriadi menegaskan agar setiap KPKNL juga turut menyusun rencana aksi da mengirimkannya ke Kanwil DJKN Sumatera Utara. “Perencanaan yang baik akan menghasilkan langkah strategis yang tepat sasaran, dengan itu diharapkan seluruh kepala Bidang dan KPKNL segera menyusun rencana aksi yang komprehensif, guna mempersiapkan diri untuk menghadapi target yang semakin challenging”, ucap Tedy.

Di akhir rapat Tedy kembali mengucapkan apresiasi atas kinerja seluruh KPKNL dan Bidang/Bagian di wilayah kerja Kanwil DJKN Sumatera Utara. “Terima kasih atas kinerja dan dedikasi Bapak/Ibu sehingga diperoleh capaian yang sebagaimana kita raih saat ini, kiranya seluruh insan Kanwil DJKN Sumatera Utara diberikan semangat, diberikan kesehatan sehingga dapat melakukan segala pekerjaan dengan baik”, ucapnya. (pss)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini