Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara > Berita
Kanwil DJKN Suluttenggomalut Raih Peringkat I Kualitas Laporan Keuangan Tingkat Wilayah Kategori UAPPA-W Sedang Tahun 2022
Debora Nurhary Grecia Marpaung
Rabu, 21 Juni 2023   |   37 kali

Manado - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara (Kanwil DJKN Suluttenggomalut) kembali meraih prestasi pada pertengahan tahun 2023.

Pada Rabu (21/06) Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (Kanwil DJPb) Provinsi Sulawesi Utara, Ratih Hapsari Kusumawardani memberikan beberapa penghargaan kepada seluruh satuan kerja di lingkup Sulawesi Utara dalam kegiatan Sosialisasi Standar dan Sistem Akuntansi Pemerintah PSAP 05 - Akuntansi Persediaan dan PMK 232 - Sistem Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Instansi. Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan peringkat penilaian laporan keuangan tingkat wilayah kategori Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran Wilayah (UAPPA-W) Kecil, Sedang, dan Besar tahun 2022.

Dalam acara tersebut, Kanwil DJKN Suluttenggomalut menerima sertifikat penghargaan atas Peringkat I Kualitas Laporan Keuangan Tingkat Wilayah Kategori UAPPA-W Sedang Tahun 2022 yang diterima secara langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut, Nikodemus Sigit Rahardjo dengan penuh rasa bangga dan syukur.

Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Utara turut menyampaikan apresiasinya kepada seluruh satuan kerja atas kerja sama yang baik dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Semoga sinergi ini dapat kita tingkatkan untuk masa-masa mendatang,” ungkap Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sulawesi Utara.

Kanwil DJKN Suluttenggomalut mengucapkan terima kasih atas dukungan, sinergi, dan kontribusi dari seluruh pihak yang terlibat sehingga kami dapat menorehkan berbagai prestasi di tahun 2023. Semoga prestasi ini dapat meningkatkan optimisme serta kinerja Kanwil DJKN Suluttenggomalut dalam mewujudkan pengelolaan keuangan negara yang efektif, akuntabel, dan transparan. (debora)

Foto Terkait Berita
Kontak
Gedung Keuangan Negara Manado Lantai 5. Jalan Bethesda Nomor 6-8, Kelurahan Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara. Kode Pos 95114
(0431) 851522
(0431) 853128
kanwildjkn.manado@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini