Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat > Berita
Kanwil DJKN Sulseltrabar dan Bank Mandiri Berkomitmen Tingkatkan Layanan Pada Kegiatan Rutin "Service Excellence"
Charles Jimmy
Kamis, 30 November 2023   |   43 kali

Makassar – Bertempat di Aula A’Bulo Sibatang Lantai 5 Gedung Keuangan Negara II Makassar, Kanwil DJKN Sulseltrabar dan Bank Mandiri, sebagai lembaga yang berkomitmen tinggi terhadap pelayanan prima, telah melaksanakan kegiatan rutin "Service Excellence" pada Senin (27/11).

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan oleh para pegawai. Pelatihan dalam bentuk knowledge sharing ini merupakan langkah strategis untuk memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan layanan yang tidak hanya memenuhi harapan, tetapi juga melampaui ekspektasi mereka.

Materi dibawakan oleh Sarah Mahardhika yang merupakan Service Quality Officer Bank Mandiri Region X/ Sulawesi & Maluku. Poin utama yang dibahas antara lain service awareness and service mindset, customer experience, service skill, komunikasi yang efektif dan handling complaint.

Selain itu, pada acara yang sama, Kasubag SDM, St Zubaedah Usman, sebagai agen perubahan melakukan sosialisasi habituasi budaya Kementerian Keuangan, dengan memaparkan Sembilan belas budaya Kemenkeu yang menjadi landasan bagi para pegawai. Tujuan utama dari sosialisasi ini adalah untuk menumbuhkan dan memperkuat sikap serta perilaku para pegawai yang sejalan dengan nilai-nilai Kementerian Keuangan dan core value Aparatur Sipil Negara.

Acara ini diakhiri dengan apresiasi kepada Bank Mandiri yang telah berbagi informasi terkait pengalaman dan pengetahuan, sehingga para pegawai Kanwil DJKN Sulseltrabar nantinya dapat mengimplementasikan dalam pemberian layanan kepada masyarakat.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Jend. Urip Sumohardjo Km. 4 Gedung Keuangan Negara II Lt. 4 Makassar - 90232
(0411) 425245
(0411) 425246
pelayanan.kanwildjkn15@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini