Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat > Berita
Asset Talk: Dekatkan DJKN Dengan Masyarakat
Charles Jimmy
Rabu, 15 November 2023   |   61 kali

Makassar – Dalam rangkaian Hari Kekayaan Negara ke-17, DJKN menggelar podcast Asset Talk secara serentak di 17 kantor wilayah DJKN pada tanggal 7 s.d. 9 November 2023. di Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat, acara ini diadakan di Balai Diklat Keuangan Makassar yang ditayangkan melalui zoom meeting dan livestreaming youtube.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk semakin mengenalkan tugas dan fungsi DJKN kepada masyarakat dan pengguna jasa, antara lain satuan kerja Kementerian/Lembaga, pemerintah daerah, dan BUMN serta lembaga lainnya.

Acara dikemas dalam konsep podcast yang menghadirkan obrolan santai, ringan dan menarik. Podcast dibagi atas lima sesi yakni pelayanan lelang dengan tema A Day in My Life as Pelelang, pelayanan piutang negara dengan tema Penghapusan Piutang Negara, pelayanan penilaian dengan tema Penilaian Dalam Rangka Pemanfaatan BMN/D dan pelayanan pengelolaan kekayaan negara dengan tema Penjualan dan Sewa BMN/D. Terakhir, ada tema Penanganan Perkara. Dalam setiap sesi, moderator dan dua narasumber berdiskusi mengenai isu-isu yang sedang berkembang dalam tiap layanan DJKN.


Tercatat, total peserta yang mengikuti podcast dalam lima sesi adalah sebanyak 1.464 orang, terdiri atas 1.097 melalui youtube dan 367 melalui zoom meeting. Tidak hanya hadir, peserta juga cukup aktif dalam menyampaikan pertanyaan dan masukan melalui slido.Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan pun relevan dengan topik bahasan pada masing-masing sesi. Dalam setiap sesi, dipilih satu penanya terbaik untuk mendapatkan merchandise menarik.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Jend. Urip Sumohardjo Km. 4 Gedung Keuangan Negara II Lt. 4 Makassar - 90232
(0411) 425245
(0411) 425246
pelayanan.kanwildjkn15@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini