Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat > Berita
Dorong Lelang Melalui Bank Mandiri Auction Octofest
Charles Jimmy
Rabu, 11 Oktober 2023   |   130 kali

Makassar – Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar didampingi Kabid Lelang, Kepala KPKNL Makassar dan beberapa Pejabat Lelang menghadiri acara Auction Octofest 2023 yang diselenggarakan oleh PT. Bank Mandiri Region X Sulawesi & Maluku pada Senin (09/10) di kantor Bank Mandiri.

Bank Mandiri Auction Octofest 2023 merupakan salah satu rangkaian acara hari jadi Bank Mandiri ke-25 dan menjadi inovasi Bank Mandiri dalam memaksimalkan credit recovery melalui pelaksanaan lelang hak tanggungan. Dalam acara tersebut turut hadir Nasabah-nasabah prioritas Bank Mandiri yang diharapkan dapat semakin mengenal lelang.

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar, Arif Bintarto Yuwono menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi kesempatan yang baik untuk mengedukasi dan mengenalkan lelang Indonesia. Lebih lanjut Arif mengajak para nasabah prioritas Bank Mandiri untuk turut bergabung menjadi peserta lelang melalui platform lelang.go.id.

 

“Mengikuti lelang melalui platform lelang.go.id, tentunya akan turut berkontribusi pada penerimaan negara melalui PNBP, yang nantinya dapat mendukung pembangunan negara Indonesia” ungkapnya.


Acara Auction Octofest 2023 dimeriahkan dengan Lelang Amal Sukarela berupa 1 unit smart watch dan 2 gram emas Antam. Selain itu terdapat pula pelaksanaan lelang eksekusi hak tanggungan Bank Mandiri oleh KPKNL Makassar yang laku terjual sekitar Rp2 Miliar. 

Acara juga diisi dengan sosialisasi produk perbankan terkait lelang seperti KPR lelang, kredit pembiayaan SME dan sosialisasi penyelesaian kredit (Cessie).

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Jend. Urip Sumohardjo Km. 4 Gedung Keuangan Negara II Lt. 4 Makassar - 90232
(0411) 425245
(0411) 425246
pelayanan.kanwildjkn15@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini