Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat > Berita
A Bulo Sibatang, Bersatu Mencapai Tujuan
N/a
Kamis, 11 Juli 2013   |   2397 kali

Makasar - Morning call yang diselenggarakan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat (Kanwil DJKN Sulseltrabar) pada Jumat 28 Juni 2013 dimulai dengan acara yang berbeda dengan pelaksanaan-pelaksanaan sebelumnya. Kepala Kanwil DJKN  Sulseltrabar Thaufik berkesempatan memotong tumpeng dalam rangka syukuran beberapa pegawai Kanwil DJKN Sulseltrabar yang berulang tahun pada Bulan Juni 2013 yaitu Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makasar Natsir Halim, Kepala Bidang Lelang Muhammad Anshary dan Kepala Sub bagian Kepegawaian Eguine Loho. Ketiganya mendapat giliran mendapat potongan tumpeng dan ucapan selamat dari Kakanwil.

Acara yang merupakan agenda rutin dilaksanakan setiap bulan di Kanwil DJKN Sulseltrabar sebagai salah satu wujud dari implementasi Nilai-Nilai Kementerian Keuangan ini berlangsung kurang lebih dua jam, yang diisi oleh pemaparan data capaian kinerja oleh Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi Chairiah dan Knowledge Sharing oleh Kepala Seksi Penilai Sumber Daya Alam (SDA) Kanwil DJKN Sulseltrabar Joko Juwianto tentang “Kunci Sukses”. Kegiatan ini berlangsung meriah karena dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Sulseltrabar.

Sebelum acara morning call ini, Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar meresmikan Aula “A’Bulo Sibatang”  di Gedung Keuangan Negara II lantai 5 Makassar. Sesuai dengan nama aula yaitu A’ Bulo Sibatang yang berarti bersatu mencapai tujuan, diharapkan aula ini dapat menjadi sarana untuk kantor wilayah dan operasional Kementerian Keuangan bersatu untuk mewujudkan visi Kementerian Keuangan sebagai “Menjadi Pengelola Keuangan dan Kekayaan Negara yang Dipercaya dan Akuntabel dan terbaik di tingkat regional untuk Mewujudkan Indonesia yang Sejahtera, Demokratis dan Berkeadilan.( Asni-Kanwil DJKN Sulseltrabar / Editor:jh)

   

 

Kontak
Jl. Jend. Urip Sumohardjo Km. 4 Gedung Keuangan Negara II Lt. 4 Makassar - 90232
(0411) 425245
(0411) 425246
pelayanan.kanwildjkn15@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini