Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat > Berita
Kanwil DJKN Sulseltrabar Bersiap Untuk The Moment of Truth
Robi`ul Atri Duha
Rabu, 04 September 2019   |   160 kali

Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat mempunyai komitmen yang tinggi untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya terkait Re-Revaluasi Barang Milik Negara (BMN). Bersama Direktorat Penilaian, Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat yang diwakili oleh Bidang Penilaian beserta Tim Penilai melaksanakan diskusi bersama terkait koordinasi audit BPK (3/9/2019) di Ruang Rapat Kepala Kantor Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat.

 

Dihadiri oleh Tim Penilai dari Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat,  Kepala Seksi PKN KPKNL Makassar dan Kepala Seksi Penilaian KPKNL Makassar beserta Tim Penilai dari KPKNL Makassar. Acara dibuka oleh Kepala Bidang Penilaian Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat, Krisdianto. “Terimakasih atas kerja kerasnya teman-teman selama ini. Saya menghargai itu semua, dan soal hasilnya kita pasrahkan kepada Alloh SWT”, ujar Krisdianto.

 

Yogi Gumilar mewakili Direktorat Penilaian menyampaikan, “KPKNL Makassar adalah salah satu KPKNL yang akan dikunjungi. Oleh karena itu kita harus berbangga karena dapat dipercaya dan saatnya the moment of truth dimulai”, ucapnya.

 

Untuk mendukung pemeriksaan audit nantinya, beberapa hal yang harus dipersiapkan, antara lain expose tindak lanjut laporan pemeriksaan penilaian kembali 2017/2018, serta merinci bukti-bukti pendukung pelaporannya, seperti Nota Dinas maupun lampiran lainnya.

 

Diakhir pemaparannya, “Kita tidak perlu strategi banyak-banyak. Kita lakukan apa yang bisa kita lakukan, kiranya Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Esa membantu kita melakukan apa yang tidak bisa kita lakukan”, sambung Yogi. (teks/foto: Robi’ul/Robi’ul Tim Bidang KIHI Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat)

 

 

 

 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Jend. Urip Sumohardjo Km. 4 Gedung Keuangan Negara II Lt. 4 Makassar - 90232
(0411) 425245
(0411) 425246
pelayanan.kanwildjkn15@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini