Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat > Berita
Satu Hari Penuh Makna
Robi`ul Atri Duha
Selasa, 27 Agustus 2019   |   247 kali

Mutasi menjadi kata tidak asing lagi di telinga pegawai Kementerian Keuangan. Mereka yang bekerja di Kementerian Keuangan c.q. Direktorat Jenderal Kekayaan Negara harus siap sedia ditempatkan di kantor vertikal Kementerian Keuangan dari Sabang sampai Merauke. Tujuannya untuk meningkatkan produktifitas dan kualitas pegawai, menambah pengetahuan dan memperluas pertemanan sesama pegawai, serta meningkatkan kinerja organisasi.

Sesuai SK Nomor KEP-13/KN/UP.11/2019 tentang Mutasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat mendapatkan 12 pegawai Eselon IV yang baru. Bertempat di Aula A’bulo Sibatang, Kepala Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat melantik 9 pegawai Eselon IV yang baru, yaitu Muhammad Christian  selaku Kepala Seksi Pelayanan Penilaian KPKNL Makassar, Sigit Rusmanto selaku Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Makassar, Andi Ahmad Rivai selaku Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Pare-Pare, Sutriadi selaku Kepala Subbagian Umum KPKNL Palopo, Bertha selaku Kepala Subbagian Umum KPKNL Kendari, Mahyuddin Makmur selaku Kepala Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Kendari, Ertri Lesmana selaku Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara III, Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara, Ery Kurniawan selaku Kepala Seksi Penilaian II, Bidang Penilaian, dan Cahyo Windu Wibowo selaku Kepala Seksi Hukum, Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi. Tiga pegawai Eselon IV baru lainnya dilantik oleh Bapak Dirjen Kekayaan Negara di Kantor Pusat DJKN.

Setelah pelantikan, Anugrah Komara memberi pengarahan terkait persiapan audit oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Dalam pengarahannya, Anugrah menyampaikan “Kita ini sudah di ujung jalan, dan ranjaunya semakin berat. Apapun yang terjadi kita harus siap terhadap perkembangan yang ada. Saat ini kita fokus dalam mencari penyelesaian bukan untuk berdiskusi”, ucap Anugrah.

Di akhir acara, dipaparkan materi terkait Eco Office oleh Kepala KPTIK Makassar, Muhammad Taufik Hidayat. Dalam kesempatan tersebut, Taufik menyampaikan pentingnya menjaga kualitas hidup dan menciptakan kantor ramah lingkungan yang bersih, nyaman dan terawat. (Teks/Foto: Robi’ul/Robi’ul Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat)

 

 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Jend. Urip Sumohardjo Km. 4 Gedung Keuangan Negara II Lt. 4 Makassar - 90232
(0411) 425245
(0411) 425246
pelayanan.kanwildjkn15@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini