Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku > Berita
Kantor Wilayah DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku Menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Piutang Negara/Daerah Provinsi Papua
Firman Romadhon
Jum'at, 19 Januari 2024   |   62 kali

Kamis (18/1) Kantor Wilayah DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku menggelar  Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Piutang Negara/Daerah pada Kementerian/Lembaga, BLU/BLUD, dan Pemerintah Daerah di Wilayah Provinsi Papua dengan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Papua dan KPPN dibawahnya. Rapat dibuka Kepala Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku, Wibawa Pram Sihombing, yang menyampaikan mengenai urgensi pengelolaan piutang negara yang optimal dan korelasinya dengan tujuan pengelolaan keuangan negara yang baik dan penyusunan laporan keuangan yang akuntabel.

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Piutang Negara Anwar Sulaiman dan salah satu agenda rapat koordinasi adalah  melakukan pemutakhiran data piutang negara/daerah yang ada di Provinsi Papua dengan bekerja sama dengan Kanwil DJPb Provinsi Papua dan KPPN di bawahnya. Tujuan pemutakhiran data tersebut adalah untuk menyusun data awal yang menjadi dasar dalam rangka berkoordinasi dengan masing-masing Satker/Unit Kementerian/Lembaga, BLU/BLUD, dan Pemerintah Daerah di Pronvinsi Papua. 

Diharapkan dengan kegiatan ini, Piutang Negara/Daerah yang ada di masing-masing Satker/Unit Kementerian/Lembaga, BLU/BLUD, dan Pemerintah Daerah di Pronvinsi Papua dapat teridentifikasi dengan detail sehingga Asistensi dalam rangka optimalisasi pengelolaan piutang negara pada masing masing unit/satker tersebut dapat diwujudkan dalam waktu dekat.

Foto Terkait Berita
Kontak
Gedung Keuangan Negara (GKN) Jayapura Lt. 7, Jl. Ahmad Yani No. 8, Gurabesi, Jayapura Utara, Kota Jayapura, 99111
(0967) 521713
-
kanwildjkn17@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini