Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu > Berita
Sinergi Kantor Wilayah DJKN Lampung dan Bengkulu dengan Pejabat Lelang Kelas II
Erna Kurniawati
Kamis, 25 Mei 2023   |   59 kali

Pada hari Kamis, 25 Mei 2023, Kantor Wilayah DJKN Lampung dan Bengkulu menyelenggarakan rapat pembahasan rencana kerja dan prognosa capaian kinerja 2023 Pejabat Lelang Kelas II di Wilayah Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu. Kegiatan yang bertempat di Aula Lantai 4 Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu ini  dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah, Kepala Bidang Lelang beserta staf serta para Pejabat Lelang Kelas II di Wilayah Lampung dan Bengkulu.  

Tujuan dari rapat ini adalah untuk meningkatkan sinergi antara Kantor Wilayah DJKN Lampung dan Bengkulu selaku superintenden dengan Pejabat Lelang kelas II, menciptakan rencana kerja dan pencapaian kinerja yang terarah di Tahun 2023.

Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, Dudung Rudi Hendratna dalam arahannya menyampaikan bahwa penambahan pejabat lelang di wilayah Lampung dan Bengkulu membawa harapan besar untuk pencapaian target kinerja lelang dan meminta agar para Pejabat Lelang lebih aktif dalam melakukan penggalian potensi lelang di wilayahnya. Beliau juga berharap adanya komitmen dari para pihak agar pencapaian kinerja lelang Pejabat Lelang Kelas II dapat tercapai maksimal.

Pada kegiatan tersebut Kepala Bidang Lelang, Andri Asmara Jaya menyampaikan juga mengenai realisasi kinerja lelang tahun 2022 dan target dan realisasi yang telah dicapai tahun 2023 oleh Pejabat Lelang Kelas II di wilayah kerja Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu. Dibahas juga  kendala-kendala yang dihadapi oleh Pejabat Lelang Kelas II, rencana kerja yang akan mereka lakukan, prognosa capaian kinerja yang akan dicapai pada Tahun 2023 serta kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan Kanwil DJKN Lamkulu untuk mendukung dan membantu pencapaian kinerja Pejabat Lelang Kelas II.

Rapat yang dimulai pukul 09.00 sampai dengan 12.30 WIB ini diakhiri dengan perumusan  komitmen bersama antara Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu dengan para Pejabat Lelang Kelas II agar pencapaian kinerja menjadi lebih optimal.

Maju Terus Lelang Indonesia. 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini