Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu > Berita
MERAWAT SINERGITAS UNTUK MEWUJUDKAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI
Suryo Hartono
Senin, 03 April 2023   |   83 kali

MERAWAT SINERGITAS

UNTUK MEWUJUDKAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI

 

Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu secara berkelanjutan terus melakukan upaya memperkuat sinergi antar lembaga demi mewujudkan wilayah birokrasi bersih dan melayani di tahun 2023 ini.

Beberapa saat yang lalu, Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu melakukan muhibah ke dua lembaga auditor negara yaitu Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Lampung dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Perwakilan Provinsi Lampung.

Muhibah ini dimaksudkan selain untuk membahas beberapa permasalahan yang melingkupi pengelolaan aset negara di provinsi Lampung juga untuk mendapatkan pandangan dari kedua lembaga tersebut yang diperlukan untuk mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Kanwil DJKN lampung dan Bengkulu.

Pada kesempatan pertemuan dengan Ibu Suyarsih Fifi Herwati selaku Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung beserta jajaran Bpk. Dudung Rudi Hendratna selaku Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu menyampaikan beberapa permasalahan terkait aset negara yang memiliki bauran kepentingan antara pemerintah pusat, pemerintah daerah dan masyarakat. Demikian juga saat bertemu dengan Ibu Yusnadewi, Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Lampung beberapa permasalahan tersebut juga dibahas untuk mendapatkan sudut pandang lain dalam rangka proses penyelesaian masalah tersebut.

Kedua lembaga Auditor Negara tersebut memberikan apresisasi atas upaya-upaya yang telah dilakukan oleh jajaran Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu dalam menjalankan fungsinya sebagai pengelola asset negara yang berada di wilayah provinsi Lampung dan Bengkulu, sekaligus mendukung upaya Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu untuk mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di tahun 2023.

Sinergitas antar lembaga sangat penting untuk dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat berlandaskan asas good and clean governance.

Salam Anti Korupsi !!!

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini