Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu > Berita
Penandatanganan Sasaran Kinerja Pegawai dan Pakta Integritas Tahun 2023
Nofitri
Rabu, 15 Februari 2023   |   100 kali

Selasa (14/02) bertempat di Aula Lantai 4 Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu dilaksanakan Penetapan SKP Tahun 2023 oleh Atasan Langsung di Lingkungan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu. Dalam kegiatan ini dilaksanakan agenda kegiatan:

1.    Penetapan SKP 2023 Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional oleh Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu;

2.    Penetapan SKP 2023 Pejabat Pengawas oleh Pejabat Administrator;

3.    Penetapan SKP 2023 Pelaksana oleh Pejabat Pengawas;

4.    Penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh pejabat dan pegawai; dan

5.    Pengarahan Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu.

Penetapan SKP 2023

Kegiatan seremonial ini diawali dengan penetapan SKP 2023 seluruh Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional oleh Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, Bapak Dudung Rudi Hendratna. Kegiatan dilanjutkan dengan Penetapan SKP 2023 Pejabat Pengawas oleh Pejabat Administrator Seremonial penetapan SKP 2023 ini dilakukan oleh seluruh Kepala Bidang dan Kepala Bagian secara serentak dan Penetapan SKP 2023 Pelaksana oleh Pejabat Pengawas Seremonial penetapan SKP 2023 ini dilakukan oleh seluruh Kepala Subbagian dan Kepala Seksi di lingkungan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu.

 

Penandatanganan Pakta Integritas

Seremonial penandatanganan Pakta Integritas dilakukan oleh seluruh Pejabat dan Pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu. Penandatanganan Pakta Integritas ini bertujuan untuk menguatkan kembali komitmen integritas seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu dalam pelaksanaan tugas yang jujur, objektif, akuntabel serta pro aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme.

 

Pengarahan Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu

Kepala Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu, Bapak Dudung Rudi Hendratna, menyampaikan arahan bahwa dalam perencanaan kinerja Tahun 2023 ini diperlukan adanya komitmen seluruh pegawai untuk mencapai terget dan tujuan organisasi yang lebih baik. Beliau juga menambahkan bahwa dengan keikutsertaan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu dalam penilaian ZI-WBBM di Tahun 2023, seluruh pegawai diharapkan agar meluruskan kembali niat dalam bekerja serta diharapkan dapat mendukung dan berkontribusi dalam memberikan pelayanan sesuai standar ZI-WBBM. Bapak Dudung Rudi Hendratna juga mendorong seluruh pegawai untuk mengikuti program pengembangan kompetensi pegawai sesuai dengan ketentuan terbaru yaitu minimal memenuhi target 30 JP, melaksanakan minimal 1 (satu) dari usulan rencana pada Individual Development Plan (IDP), dan minimal 1 (satu) kegiatan yang sesuai dengan tugas fungsi. Berkenaan dengan hal tersebut,Ia juga mengingatkan kepada para Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas sebagai atasan langsung untuk mendorong serta melakukan monitoring atas usulan atau rekomendasi pengembangan kompetensi para pegawai di unitnya masing-masing berdasarkan indikator yang dinilai serta pertimbangan dari hasil pengelolaan kinerja dan diskusi pembahasan usulan atau rekomendasi pengembangan kompetensi antara atasan langsung dengan pegawai yang bersangkutan.

 

Pelaksanaan serangkaian kegiatan Penetapan SKP Tahun 2023 di lingkungan Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu berjalan lancar dilakukan oleh seluruh pejabat dan pegawai. Hal ini merupakan langkah awal bagi seluruh pejabat dan pegawai dalam perencanaan kinerja tahun 2023 yang lebih baik.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini