Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah > Berita
Mutasi, Penyegaran Organisasi Bukan Punishment
N/a
Kamis, 02 April 2015   |   1171 kali

Banjarbaru - ”Mutasi untuk penyegaran organisasi agar berkembang menjadi lebih baik bukan merupakan punishment” ujar Kepala Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Marhokkom Sitompul (01/04) pada acara penandatanganan naskah serah terima jabatan. Penandatanganan antara Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banjarmasin dan Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Kalselteng kepada pejabat yang baru di Aula Kanwil DJKN Kalselteng.

Acara serah terima ini sebagai tindak lanjut upacara pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Eselon III di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara pada hari Senin tanggal  23 Maret 2015 di Jakarta berdasarkanSurat Keputusan Menteri Keuangan Nomor 208/KM.1/UP.1/2015 tanggal 16 Maret 2015 tentang Mutasi Dalam Jabatan Eselon III di Lingkungan Kementerian Keuangan.

Dalam sambutannya, Marhokkom Sitompul memberikan ucapan selamat kepada Rocky Sandhora sebagai Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Kalselteng dan Didith A. Andiana sebagai Kepala KPKNL Banjarmasin. ”Pemimpin harus bisa memberikan motivasi kepada seluruh jajaran dibawahnya guna tercapainya seluruh tujuan organisasi sejalan dengan peningkatan skill-nya” ujar Marhokkom di awal sambutannya.

Marhokkom menambahkan, dalam dinamika organisasi saat ini pemimpin dituntut untuk terus mengembangkan kreatifitas dan inovasi saat bekerja. ”Selalu berkoordinasi dengan semua jajaran pejabat/pegawai dengan memperhatikan aspirasi dari bawah dalam menuju pada pencapaian  sasaran” ujarnya.

Setelah penandatanganan naskah serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak kinerja Kemenkeu Three oleh Rocky Sandora sebagai Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Kalselteng. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang baru, dimulai dari Kepala Kanwil DJKN Kalselteng diikuti oleh para undangan baik para Pejabat Eselon III maupun Eselon IV dan diakhiri dengan kegiatan ramah tamah.  (Teks: Yusuf E & Agus Pras, Foto : Joko Hermono).

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini