Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah > Berita
Rapat Koordinasi Gabungan (RAKORGAB) Kementerian Keuangan Satu Kalimantan Tengah
Relita Mega Asia
Selasa, 14 Maret 2023   |   181 kali

Kementerian Keuangan Satu Regional Kalimantan Tengah menyelenggarakan Rapat Koordinasi Gabungan (RAKORGAB) yang dihadiri secara langsung oleh Staf Ahli Menteri Keuangan Bidang Kebijakan Penerimaan Negara, Oza Olavia di Aula Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (13/3). 

Kegiatan ini dihadiri oleh Staf Ahli Menteri Keuangan Bidang Kebijakan Penerimaan Negara, Oza Olavia. Pada kesempatan ini hadir pula Kepala Perwakilan Kemenkeu Satu Kalimantan Tengah, Hari Utomo, Kepala Kanwil DJP Kalimantan Selatan dan Tengah, Tarmizi, Kepala Kanwil DJBC Kalimantan Bagian Selatan, Ronny Rosfyandi, dan Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Ferdinan Lengkong. 

Dalam sambutannya, Hari Utomo menyampaikan bahwa Ekspansi perekonomian Kalimantan Tengah terus melaju kuat ditengah ketidakpastian global. Sepanjang tahun 2022, pertumbuhan ekonomi secara triwulanan selalu berada diatas angka 5,5% (y-o-y), yang mengindikasikan keberlangsungan pemulihan ekonomi yang kuat. Sehingga pertumbuhan tahunan 2022 mencapai 6,45% (c-t-c). 

Oza Olavia, menyampaikan bahwa penguatan budaya Kemenkeu Satu saat ini akan terus menjadi prioritas Kementerian Keuangan dan unit eselon I di daerah. Beliau juga menyampaikan harapan Ibu Sri Mulyani Indrawati, Menteri Keuangan RI kepada seluruh pimpinan Kemenkeu di Daerah, yaitu agar dapat terus menjaga citra Kementerian Keuangan dimanapun dan dalam kondisi apapun, terus menjadi role model bagi bawahan dalam bekerja dan jangan pernah berhenti untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan Bincang santai dengan Staf Ahli Menteri Keuangan Bidang Kebijakan Penerimaan Negara juga berjalan dengan lancar, terlihat antusias Pegawai Kementerian Keuangan yang hadir dalam kegiatan ini.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini