Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah > Berita
Indeks Kepuasan Pengguna Layanan Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah Mencapai Angka Memuaskan Tahun Ini
Daud Fathul Kautsar
Jum'at, 30 Desember 2022   |   54 kali

Banjarbaru, (30/12) - Indeks Kepuasan Pengguna Layanan (IKPL) tahun 2022 atas kegiatan pelayanan pada Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah berupa layanan Pengelolaan Kekayaan Negara, Lelang, Penilaian, dan Piutang Negara menunjukkan tren yang sangat positif. hal ini dibuktikan dengan hasil survei kepada stakeholder yang menunjukkan hasil skor indeks 4.8 (empat koma delapan) dari target indeks yang ditetapkan yaitu 4.55 (empat koma lima lima).

Terima Kasih #SobatKaeN di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah atas kerja sama dan umpan balik yang baik selama tahun 2022 ini, semoga pelayanan Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah lebih baik lagi kedepannya dan stakeholder dapat terus mendapatkan pelayanan yang melampaui ekspektasi.


Teks/Foto: Seksi Informasi

 

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini