Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta > Berita
Optimalkan Publikasi, Kanwil DJKN Jateng & DIY Gelar FGD Bagi Pegawai di Bidang Kehumasan
Aris Abdul Majid
Jum'at, 07 Mei 2021   |   122 kali

Semarang Pengembangan serta peningkatan pengetahuan kehumasan guna optimalisasi publikasi dan layanan informasi terkait tugas dan fungsi Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) menjadi semangat utama bagi peserta Focus Group Discussion (FGD) Bidang Kehumasan yang diselenggarakan secara daring melalui aplikasi zoom.us pada Kamis (06/05). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (Kanwil DJKN Jateng & DIY) ini dilakukan sebagai upaya membekali pengetahun kehumasan para pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Jateng & DIY khususnya yang melaksanakan tugas kehumasan di kantor vertikalnya masing-masing. 

Kepala Bidang Kepatuhan Internal Hukum dan Informasi (KIHI) Erma Yuni Mastuti saat membuka acara tersebut menyampaikan bahwa Direktorat Hukum dan Hubungan Masyarakat (Hukum Humas) DJKN, melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan pengelolaan website unit kantor vertikal DJKN secara periodik untuk meningkatkan kualitas website sebagai media informasi dan komunikasi yang mudah diakses melalui internet oleh seluruh stakeholders DJKN. “Sesuai dengan arahan Direktur Hukum Humas DJKN, kita harus mempublikasikan kegiatan tentang tugas dan fungsi DJKN sehingga memberikan dampak positif untuk reputasi DJKN maupun kepentingan masyarakat,” tutur Erma.

Dalam kegiatan FGD ini dilaksanakan sharing knowledge, diskusi, dan tanya jawab seputar jurnalistik, penulisan artikel dan pengelolaan website, dengan narasumber dari Direktorat Hukum dan Humas, yaitu Kepala Seksi Komunikasi Publik Bend Abidin Santosa dan Kepala Seksi Publikasi dan Dokumentasi Ali Sodikin. Berbagai informasi bermanfaat bisa didapatkan pada kegiatan ini, tentang bagaimana harus mengelola website, menulis berita, artikel. Informasi tersebut menjadi bahan pengetahuan bagi para punggawa kehumasan di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Tengah & DIY dalam meningkatkan pengelolaan website dan menyampaikan informasi yang lebih baik, mudah diakses dan cepat terkait layanan DJKN, tugas, fungsi serta memberikan kepuasan kepada stakeholders.  (Penulis/Fotografer : A.A. Majid Bidang KIHI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini