Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta > Berita
Evaluasi Kinerja, Kanwil DJKN Jateng & DIY Adakan DKO Triwulan I Tahun 2021
Aris Abdul Majid
Kamis, 08 April 2021   |   131 kali

Semarang – Dalam rangka evaluasi kinerja, Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta (Kanwil DJKN Jateng DIY) menyelenggarakan kegiatan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan I Tahun  2021 pada Kamis (8/4), bertempat di ruang rapat Kanwil DJKN Jateng DIY. Rapat dipimpin oleh Kepala Kanwil DJKN Jateng DIY, Mahmudsyah dan diikuti oleh para Kepala Bidang, Kepala Bagian Umum, Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Kepala Seksi Bimbingan Lelang I.  

Selain secara luring, rapat DKO diikuti secara daring melalui aplikasi zoom meeting oleh seluruh Kepala KPKNL dan Kepala Seksi di lingkungan Kanwil DJKN Jateng DIY.

Membuka acara, Mahmudsyah menyampaikan evaluasi data kompilasi Nilai Kinerja Organisasi (NKO) pada KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Jateng DIY. “Evaluasi bukan bermaksud membandingkan antara KPKNL satu dengan lainnya. Evaluasi ini dijadikan sebagai early warning serta mengingatkan kembali capaian kinerja triwulan I  untuk memotivasi kita semua untuk lebih semangat dalam pencapaian target kinerja triwulan II,” ungkapnya.

Selanjutnya, dilakukan pemaparan kinerja jajaran Kanwil DJKN Jateng DIY selama triwulan I tahun 2021 oleh Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi, Erma Yuni Mastuti. Dibahas pula mengenai kendala dan masalah yang menghambat pencapaian IKU dan juga strategi atau tindakan yang akan dilakukan untuk pencapaian target pencapaian IKU tersebut pada triwulan II.

Para Kepala KPKNL memberikan penjelasan atas permasalahan dan kendala yang dihadapi serta usulan dan saran untuk memperbaiki capaian IKU yang merah maupun kuning dalam mengejar target kinerja tahun 2021 dan melanjutkan kinerja yang baik untuk IKU yang berkategori hijau.


(Penulis/Fotografer : A.A. Majid/Bidang KIHI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini