Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta > Berita
Kanwil DJKN Jateng DIY Dukung KPKNL Purwokerto Menuju ZI WBBM
Aris Abdul Majid
Senin, 05 April 2021   |   126 kali

Purwokerto – Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta  (Kanwil DJKN Jateng DIY), Mahmudsyah mendukung Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang KPKNL Purwokerto mempertahankan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). “KPKNL Pekalongan dan KPKNL Tegal dapat dijadikan benchmark  dan best practice bagi KPKNL dalam lingkungan Kanwil DJKN Jateng DIY yang belum memperoleh predikat sebagai kantor WBBM”, ujar Mahmudsyah.

Dukungan ini disampaikan saat Mahmudsyah hadir dalam sharing session Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI-WBK/WBBM), yang bertempat di Aula KPKNL Purwokerto, Senin (05/04). Pada tahun 2021, KPKNL Purwokerto termasuk  yang diusulkan sebagai kantor dengan predikat WBBM. Pada acara tersebut, Ketua Tim Pembangunan WBBM KPKNL Purwokerto, Wirta menyampaikan laporan terkait berbagai hal yang telah dilaksanakan dalam memperoleh predikat WBBM.

Selanjutnya, Kepala  KPKNL Pekalongan, Jati Wiryawan dan Kepala KPKNL Tegal, Dwi Haryanto selaku narasumber dalam sharing session menjelaskan inovasi-inovasi demi meningkatkan pelayanan kepada stakeholder yang sudah dilakukan KPKNL Pekalongan dan KPKNL Tegal serta dokumentasi yang diperlukan. Narasumber juga berbagi pengalaman kantor mereka dalam mencapai predikat WBK/WBBM.

Hadir pula dalam acara ini Kepala Bidang Kepatuhan Internal Hukum dan Informasi Erma Yuni Mastuti, Kepala Bagian Umum Agus HW, Kepala KPKNL Semarang Partolo, Kepala KPKNL Surakarta Andi Soegiri dan perwakilan dari KPKNL Yogyakarta Banu Hasmoro.

 (Penulis/Fotografer : AA Majid, Bidang KIHI Kanwil DJKN Jateng dan D.I. Yogyakarta)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini