Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta > Berita
Kanwil DJKN Jateng dan DI Yogyakarta Terima Kunjungan Kanwil DJKN Jatim Bahas BKO
Khoirul Umam
Selasa, 21 November 2017   |   680 kali

Semarang - Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta menerima kunjungan 10 orang dari Kota Pahlawan Surabaya yang dipimpin Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Timur, Etto Sunaryanto, Senin (20/11/2017).

Kunjungan ini sehubungan dengan BKO Kanwil DJKN Jawa Timur kepada Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Atas kunjungan ini Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta menggelar Rapat Koordinasi Bantuan Operasional Kerja (BKO) Revaluasi BMN Tahun 2017. Pembahasan dalam rapat yang digelar di Ruang Rapat Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta ini terkait strategi yang akan digunakan dalam mendukung BKO Kanwil DJKN Jawa Timur terhadap KPKNL Semarang.

Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Tavianto Noegroho mengucapkan terima kasih atas kesediaan tim dari Kanwil DJKN Jawa Timur untuk membantu menyelesaikan target revaluasi di wilayahnya. Dengan penuh semangat,diperkenalkan jargon timnya yaitu Kerja Bareng, Tuntas Bareng.

Sementara itu, Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur, Etto dalam sambutannya menyampaikan kesiapan timnya dalam melakukan BKO Revaluasi BMN KPKNL Semarang. Setelah memperkenalkan 10 orang jajarannya, seolah tak mau kalah, Etto dengan penuh semangat meneriakkan jargon timnya yaitu SAE: Sinergi, Amanah, Energik.

Kepala KPKNL Semarang, Wildan Ahmad Fananto mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kanwil DJKN Jawa Timur untuk membantu menyelesaikan target Revaluasi BMN kantornya pada tahun 2017 yang sangat besar.  

Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Semarang, Indah Murniati memaparkan bahwa BKO direncanakan dilaksanakan 20 November sampai dengan 2 Desember 2017 pada Satuan Kerja Balai Teknik Peralatan Perkeretaapian Wilayah Jawa Bagian Tengah. Jumlah NUP 2.121 berupa 841 tanah, 40 bangunan dan 1.240 jalan, irigasi, dan jaringan (JIJ). Tim dibagi menjadi lima yang masing-masing terdiri dari tim Kanwil DJKN Jawa Timur, KPKNL Semarang dan, satuan kerja tersebut.

(Penulis/Fotografer : Bidang KIHI Kanwil DJKN Jateng dan DI Yogyakarta)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini