Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta > Berita
Penandatanganan Kontrak Kinerja di Ruang Terbuka, Tavianto Berharap Interaksi dengan Stakeholder Optimal
Khoirul Umam
Selasa, 08 Agustus 2017   |   744 kali

Semarang – Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Penandatanganan Kontrak Kinerja Pejabat Eselon III pada Jumat, 4 Agustus 2017 bertempat di dataran tinggi Bandungan, Kabupaten Semarang.

Kegiatan dilaksanakan bersamaan dengan berlangsungnya acara Rapat Koordinasi Penyusunan Daftar Komponen Penilaian Bangunan (DKPB) dan Persiapan Revaluasi BMN.

Seperti diketahui, di Kanwil tersebut terdapat 8 (delapan) Pejabat Eselon III baru sesuai pengumuman Mutasi Eselon III dan Pengangkatan dalam Jabatan Administrator di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

Acara dimulai pada pukul 06.00 WIB, dengan senam pagi yang dipimpin oleh Kepala Seksi Penilaian I Yustinus Eri Prastiantoko. Suhu dingin pagi hari di dataran tinggi tidak mengurangi semangat para peserta yang hadir, diantaranya Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, para Pejabat Eselon III, para Kepala Seksi Pelayanan Penilaian beserta staf.

“Saya kira ini unik, baru kali ini penandatanganan kontrak kinerja di ruang terbuka. Oleh sebab itu saya berharap interaksi dengan stakeholder dapat optimal karena Saudara selalu berupaya perhatian dan terbuka terhadap kritik dan usulan yang membangun”, ujar Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Tavianto Noegroho kepada para peserta.

Tavianto mengingatkan bahwa kontrak kinerja merupakan acuan kerja yang harus diperhatikan karena capaian kinerja berimplikasi pada banyak hal. Disampaikan pula bahwa para  pejabat diminta untuk menempatkan diri sesuai dengan posisinya baik sebagai kepala kantor maupun kepala bagian/bidang sehingga memudahkan interaksi dengan pihak terkait.

Adapun Pejabat Eselon III baru di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta yang menandatangani Kontrak Kinerja adalah Syukri Asyhadhy (Kepala Bagian Umum), Samsul Alam (Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara), Prastowo Soebagio (Kepala Bidang Lelang), Edy Suyanto (Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum, Dan Informasi), Dwi Hariyanto (Kepala KPKNL Tegal), Agung Budi Setijadji (Kepala KPKNL Yogyakarta), dan Purwono (Kepala KPKNL Purwokerto).

(Penulis/Fotografer : Bidang KIHI Kanwil DJKN Jateng dan DI Yogyakarta)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini