Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN DKI Jakarta > Berita
Penyampaian Apresiasi dan Penguatan Sinergi, Kanwil DJKN DKI Jakarta Selenggarakan Coffee Morning Bersama Balai Lelang
Rina Setyarini
Selasa, 01 Agustus 2023   |   55 kali

Selasa (01/08) Bertempat di Aula Pendopo Prapattan, telah diselenggarakan Coffee Morning Bersama Balai Lelang yang berada di wilayah kerja Kanwil DJKN DKI Jakarta. Pada kegiatan ini dilaksanakan Pemaparan Monitoring dan Evaluasi Kinerja Balai Lelang, Bimbingan mengenai Penerapan Prinsip Pengguna Jasa pada Balai Lelang, serta Bincang Santai bersama Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta, Perwakilan dari PPATK, dan Kepala Bidang Lelang. Pada kesempatan ini Kanwil DJKN DKI Jakarta juga memberikan apresiasi atau penghargaan kepada Balai Lelang telah memberikan kontribusi terhadap pencapaian target pada Kanwil DJKN DKI Jakarta dan kepatuhan Balai Lelang dalam menyampaikan laporan.

Kategori Capaian Kinerja Terbaik diberikan kepada Balai Lelang yang telah memberikan kontribusi terbesar terhadap pencapaian target pokok lelang dan Penerimaan Negara Bukan Pajak berupa Bea Lelang pada Kanwil DJKN DKI Jakarta Tahun 2022, yaitu PT JBA Indonesia sebagai Terbaik I. PT Balai Lelang Serasi sebagai Terbaik II, dan PT Balai Lelang Astria sebagai Terbaik III. Kategori Kepatuhan Pelaporan diberikan kepada Balai Lelang yang telah secara konsisten menyampaikan pelaporan tepat waktu dalam 3 (tiga) tahun terakhir mulai Periode Triwulan I 2020 s.d. Triwulan II 2023, yaitu PT Balai Lelang Mandiri Prasarana, PT Balai Lelang Merah Putih, PT Balai Lelang Otomas, PT Balai Lelang Sinarmas, PT Dunia Lelang Indonesia, PT Jual Barang Bagus, PT Matador Lelang Sukses, PT Mutiara Auction.

Untuk Tahun 2023 ini, sampai dengan Semester I, Balai Lelang telah memberikan kontribusi sebesar 3,4 T untuk pokok lelang dan 20 M untuk PNBP Lelang. Dalam sambutannya Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta, Mahmudsyah menyampaikan, “Angka tersebut merupakan capaian yang luar biasa, dan pada kesempatan yang ini, kami ingin memberikan apresiasi atau penghargaan kepada Balai Lelang yang telah aktif memberikan kontribusi terhadap capaian Kanwil DJKN DKI Jakarta. Selain itu, kami juga ingin memberikan apresiasi juga kepada Balai Lelang atas kepatuhan Balai Lelang dalam menyampaikan Laporan Realisasi Pelaksanaan secara tepat waktu.”

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi, memperkuat koordinasi dan kolaborasi antara Kanwil DJKN DKI Jakarta dengan segenap Balai Lelang guna mewujudkan kinerja yang semakin baik ke depannya.

 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 10 Senen, Jakarta Pusat 10410
+62 21 34835141
+62 21 3441403
kanwildjkn7@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini