Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Barat > Berita
Peringati Hari Kekayaan Negara ke-17 Kanwil DJKN Jabar sukses selenggarakan Asset Talks
Hadiwijaya
Kamis, 09 November 2023   |   23 kali

Bandung - Asset Talks Kanwil DJKN Jawa Barat yang diselenggarakan selama tiga hari yaitu dari tanggal 7 s.d. 9 November 2023 berjalan lancar dan sukses. Kesuksesan kegiatan tersebut tidak terlepas dari peran serta semua pihak, baik yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung yang semuanya memiliki kontribusi yang patut diapresiasi.

Pada kegiatan ini semua bidang tugas, baik bidang teknis maupun supporting unit diberikan kesempatan yang sama untuk mensosialisasikan materi yang sesuai dengan audiens-nya terkait tugas dan pokok masing-masing. Melalui penyelenggaraan Asset Talks, Kanwil DJKN Jawa Barat berusaha untuk berinteraksi lebih dekat dengan masyarakat khususnya stakeholder/pengguna layanan.

Peringatan Hari kekayaan Negara ke-17 mengangkat tema ”SATU TUJUAN, DJKN MELAYANI LEBIH BAIK” yang memiliki makna bahwa DJKN  mengusung konsep penguatan Kolaborasi Budaya dan Sistem untuk menghilangkan silo-silo atau pengkotak-kotakan. Dengan harapan, DJKN menjadi organisasi yang utuh dan berkomitmen serta dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk mencapai tujuan organisasi yang senantiasa berinovasi untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik.

Asset Talks Kanwil DJKN Jawa Barat dilaksanakan dalam bentuk Talkshow, berupa dialog interaktif antara moderator dengan para narasumber yang merupakan para profesional yang berkompeten di bidangnya, baik yang berasal dari Kanwil DJKN Jawa Barat maupun dengan menghadirkan narasumber dari KPKNL di wilayah kerja Kanwil DJKN Jawa Barat. Kegiatan ini juga diikuti oleh para peserta baik internal maupun eksternal, baik yang hadir langsung di studio maupun melalui zoom meeting. Acara ini pun dapat disaksikan langsung (live) melalui kanal Youtube Kanwil DJKN Jawa Barat.

Secara khusus Kanwil DJKN Jawa Barat mengucapkan terima kasih kepada Kru dari Balai Diklat Keuangan (BDK) Cimahi yang telah membantu dalam hal peralatan studio dan sekaligus mengoperasikan peralatan tersebut sehingga kegiatan Asset Talks berlangsung dengan sangat baik sesuai espektasi.

Semoga dengan kegiatan Asset Talks ini akan menambah pengetahuan masyarakat, khususnya terkait tugas dan fungsi DJKN, kebijakan dan/atau peraturan-peraturan terbaru terkait pengelolaan kekayaan negara, Barang Milik Negara, penilaian, lelang, piutang negara, bantuan hukum, dan/atau tugas dan fungsi DJKN lainnya.

Semoga DJKN akan semakin lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya para stakeholders/pengguna layanan.

“Bersama kami dalam satu tujuan, DJKN melayani lebih baik!”

(Bidang KIHI Kanwil DJKN Jawa Barat)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini