Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara > Berita
Pejabat Harus Cepat Belajar Dan Menyesuaikan Diri Dengan Jabatan Baru
N/a
Rabu, 20 Juli 2016   |   1360 kali

Denpasar – Kamis, (14/7) tepat pukul 10.00 (Wita) bertempat di ruang Rapat Kantor Wilayah DJKN Bali dan Nusa Tenggara (Balinusra) diselenggarakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan para pejabat eselon IV  di lingkungan Kantor Wilayah DJKN Balinusra. Kegiatan ini menindaklanjuti Kep-18/KN/UP.11/2016 tanggal 1 Juli 2016 tentang Mutasi Para Pejabat Eselon IV di lingkungan DJKN, dihadiri oleh seluruh Kepala KPKNL,  Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Kanwil DJKN Balinusra.

Sebanyak 8 orang pejabat eselon IV dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Kanwil DJKN Balinusra. Pejabat yang mutasi sebanyak 7 orang yaitu, Wiji Yudhiharso Kusumo Putro, Kasi Pelayanan Lelang  KPKNL Jember menjadi Kepala Seksi (Kasi) Hukum dan Informasi (HI) KPKNL Denpasar, I Wayan Sudana, Kasi Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN) KPKNL Mataram menjadi Kasi Piutang Negara KPKNL Singaraja, Mahfud, Kasi Pelayanan Lelang KPKNL Mataram dimutasi menjadi Kasi. PKN KPKNL Bima, Lalu Mahaelum, Kasi Kepatuhan Internal (KI) KPKNL Balikpapan menjadi Kasi Piutang Negara (PN) KPKNL Bima, Septsono, Kasi Pelayanan Penilaian KPKNL Surabaya menjadi Kasi PKN KPKNL Mataram, Nyoman Subrata, Kasi KI KPKNL Mataram , dimutasi mejadi Kasi Pelayanan Lelang KPKNL Mataram, Hari Sutarmin, Kasi Pelayanan Penilaian KPKNL Palangka Raya, menjadi Kasi KI KPKNL Mataram.

Sedangkan yang mendapat promosi jabatan yakni Kurdi, pelaksana pada KPKNL Palangka Raya, sebagai Kasi HI KPKNL Kupang dan Sukmana Jati, pelaksana pada Subdit. PKN I Direktorat Pengelolaan Kekayaan Negara dan Sistem Informasi sebagai Kasi PN KPKNL Kupang (dilantik dalam jabatan di Kantor Pusat DJKN).

Kepala Kantor Wilayah DJKN Balinusra  Etto Sunaryanto dalam  pengarahan kepada para pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah meminta agar segera menyesuaikan diri dan cepat belajar sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

“Jangan malu bertanya apabila mengalami kesuliatan atau kurang memahami tusinya,karena jika ada evaluasi dari atasan,  Saudara harus bisa menjawab dengan benar” demikian imbuhnya”.

Selanjutnya setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak kinerja para pejabat yang baru.  “Dengan telah ditandatanganinya kontrak kinerja bagi eselon IV yang baru dilantik, merupakan tanggungjawab dan konsekuensi jabatan sehingga menjadi komitmen saudara untuk mencapainya” demikian arahan Etto Sunaryanto.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat. (Penulis/foto :KIHI/ferry)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Dr. Kusuma Atmaja Gedung Keuangan Negara I, Renon Lt.3 Denpasar - 80235
(0361) 235454, 226703
(0361) 226703
kanwilbalinusra@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini