Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tegal > Berita
Tingkatkan Soft Competency, KPKNL Tegal Selenggarakan IHT Untuk Seluruh Pegawai
Sri Supangati
Jum'at, 29 Juli 2022   |   107 kali

Tegal - "Sinergi Kuat, Kinerja Hebat"!, yel-yel semangat di acara In House Training (IHT) KPKNL Tegal, Kamis (28/07/2022), bertempat di Bumi Perkemahan PAI Tegal. KPKNL Tegal mengadakan acara IHT sebagai sarana meningkatkan soft competency pegawai agar dapat memberikan pelayanan yang berkualitas. Seluruh punggawa KPKNL baik ASN maupun non ASN sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Tujuan acara untuk me-refresh jiwa, mempererat tali silaturahmi dan tentu saja membangun sinergi keluarga besar KPKNL Tegal. Selain itu, kegiatan ini dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk melepas 2 (dua) pegawai KPKNL Tegal yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB, diawali sambutan dari Kepala KPKNL Tegal, Dwi Hariyanto, yang menyampaikan apresiasi kepada panitia dan keluarga besar KPKNL Tegal atas terselenggaranya acara ini. "Saya berharap kegiatan IHT ini bisa lebih memperkuat sinergi, mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kinerja pejabat dan pegawai KPKNL Tegal," ujarnya.

Setelah sambutan oleh kepala kantor dan pembacaan doa, acara diserahkan sepenuhnya kepada tim pemandu mini outbound dari “Lambe EO”. Setelah pemanasan dari tim pemandu dan pembagian kelompok serta penampilan yel-yel, rangkaian permainan dimulai. Dari permainan tugu pancoran, rebut bola, buldozer, dan hitung cepat. Game-game tersebut sukses meledakkan tawa dan memacu adrenalin semua peserta. Seluruh kegiatan berlangsung seru hingga selesai.

Dalam permainan-permainan tersebut tersirat pesan kerjasama, bahu membahu, berfikir cepat dan keberanian serta kekuatan. Semua harus bersinergi agar mencapai hasil yang maksimal. Fokus dan kerjasama yang baik akan berdampak pada hasil yang dicapai oleh sebuah tim.

Setelah acara mini outbound, semua peserta beristirahat sambil mengikuti acara selanjutnya yaitu pelepasan pegawai KPKNL Tegal yang akan bertugas di tempat baru, Reni Kurniasih pindah tugas ke Direktorat Lelang kantor pusat DJKN dan Pamadhi Sulistio ke Kanwil DJKN Jateng dan DIY. Suasana haru terasa dalam sesi kesan pesan. Semoga berjaya di tempat yang baru Reni dan Pamadi. (Penulis: Sri Supangati)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini