Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tegal > Berita
Laksanakan Tugas, KPKNL Tegal Berpegang Teguh Pada Integritas dan Komitmen Sebagai Landasan Utama
Prasodjo Mulyo Pamudji
Jum'at, 18 Maret 2022   |   113 kali

Tegal - Selasa (08/03) KPKNL Tegal mengadakan Morning Call yang diikuti oleh seluruh pegawai secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah dalam penanganan pandemi covid 19. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula KPKNL Tegal.

Dalam pengarahannya, Kepala  KPKNL Tegal Dwi Hariyanto menekankan tentang kedisiplinan pegawai dalam pelaksanaan tugas dengan menerapkan integritas dalam Nilai-Nilai Kementerian Keuangan sebagai landasan utama dalam bekerja secara WFO maupun WFH, serta komitmen semua pegawai baik ASN maupun PPNPN untuk tetap menolak gratifikasi oleh pengguna layanan. “Kepada Seksi Kepatuhan Internal, agar terus melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap kinerja dan perilaku seluruh pegawai KPKNL Tegal dalam melaksanakan tugas dan fungsi” ujar Dwi.menekankan tentang kedisiplinan pegawai dalam pelaksanaan tugas dengan menerapkan integritas dalam Nilai-Nilai Kementerian Keuangan sebagai landasan utama dalam  bekerja secara WFO maupun WFH, serta komitmen semua pegawai baik ASN maupun PPNPN  untuk tetap menolak gratifikasi oleh pengguna layanan. “Seksi Kepatuhan Internal, agar terus melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap kinerja dan perilaku seluruh pegawai KPKNL Tegal dalam melaksanakan tugas dan fungsi” ujar Dwi.

Pada kesempatan kali ini, dibahas mengenai Capaian Kinerja KPKNL Tegal sampai dengan 28 Februari 2022 yang dipresentasikan oleh Seksi Kepatuhan Internal. Dari 19 Indikator Kinerja Utama (IKU), satu-persatu dibahas progres dan capaiannya  Para Kepala Seksi dan Kasubbag Umum diberi kesempatan untuk menyampaikan tanggapan atas capaian sampai dengan 28 Februari 2022.

Selanjutnya dilakukan diskusi terhadap kendala dan permasalahan yang dihadapi masing-masing Seksi/Subbagian, serta bagaimana rencana dan solusi untuk mencapai target Nilai Kinerja Organisasi (NKO) yang optimal tahun anggaran 2022. “Harapan saya, pada Triwulan I, NKO KPKNL Tegal dapat tercapai maksimal dengan melakukan sinergi baik secara internal maupun eksternal yaitu dengan para stakeholder dan  pengguna layanan” pungkas Dwi.

KPKNL Tegal Laka-Laka...Sebayu Semangatku

(Penulis: Prasodjo Mulyo Pamudji)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini