Tegal - Selasa (08/03) KPKNL Tegal mengadakan Morning Call yang diikuti oleh seluruh pegawai secara tatap
muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah dalam penanganan pandemi covid 19. Kegiatan ini
diselenggarakan di Aula KPKNL Tegal.
Dalam pengarahannya, Kepala KPKNL Tegal Dwi Hariyanto menekankan tentang kedisiplinan pegawai dalam pelaksanaan tugas dengan menerapkan integritas dalam Nilai-Nilai Kementerian Keuangan sebagai landasan utama dalam bekerja secara WFO maupun WFH, serta komitmen semua pegawai baik ASN maupun PPNPN untuk tetap menolak gratifikasi oleh pengguna layanan. “Kepada Seksi Kepatuhan Internal, agar terus melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap kinerja dan perilaku seluruh pegawai KPKNL Tegal dalam melaksanakan tugas dan fungsi” ujar Dwi.menekankan tentang kedisiplinan pegawai dalam pelaksanaan tugas dengan menerapkan integritas dalam Nilai-Nilai Kementerian Keuangan sebagai landasan utama dalam bekerja secara WFO maupun WFH, serta komitmen semua pegawai baik ASN maupun PPNPN untuk tetap menolak gratifikasi oleh pengguna layanan. “Seksi Kepatuhan Internal, agar terus melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap kinerja dan perilaku seluruh pegawai KPKNL Tegal dalam melaksanakan tugas dan fungsi” ujar Dwi.
Pada
kesempatan kali ini, dibahas mengenai Capaian Kinerja KPKNL Tegal sampai
dengan 28 Februari 2022 yang dipresentasikan oleh Seksi Kepatuhan Internal. Dari 19 Indikator
Kinerja Utama (IKU), satu-persatu dibahas progres dan capaiannya Para Kepala Seksi dan Kasubbag Umum diberi
kesempatan untuk menyampaikan tanggapan atas capaian sampai dengan 28 Februari
2022.
Selanjutnya
dilakukan diskusi terhadap kendala dan permasalahan yang dihadapi masing-masing
Seksi/Subbagian, serta bagaimana rencana dan solusi untuk mencapai target Nilai
Kinerja Organisasi (NKO) yang optimal tahun anggaran 2022. “Harapan saya, pada
Triwulan I, NKO KPKNL Tegal dapat tercapai maksimal dengan melakukan sinergi
baik secara internal maupun eksternal yaitu dengan para stakeholder dan pengguna layanan” pungkas Dwi.
KPKNL Tegal Laka-Laka...Sebayu Semangatku
(Penulis: Prasodjo Mulyo Pamudji)