Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tegal > Berita
Sinergi, Kolaborasi dan Inovasi Untuk Capai NKO 2022 Yang Optimal
Prasodjo Mulyo Pamudji
Rabu, 12 Januari 2022   |   192 kali

Tegal - Bertempat di Aula KPKNL Tegal, Rabu (05/01/2022) diadakan rapat pembinaan pegawai, Internalisasi Penilaian Perilaku dan diakhiri dengan Dialog Kinerja Organisasi (DKO), Mitigasi Manajemen Risiko Triwulan IV  dan Evaluasi Pengendalian Internal Tahun 2021. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dwi Hariyanto Kepala KPKNL Tegal diikuti oleh para pegawai KPKNL Tegal.

 

Kegiatan ini diawali dengan sesi  perkenalan oleh Edi Sudiman Kepala Seksi Kepatuhan Internal yang baru dimutasikan ke KPKNL Tegal yang sebelumnya selama 3 tahun bertugas di KPKNL Gorontalo. “Dengan adanya mutasi ini, saya seperti kembali pulang ke rumah karena sebelum dipromosikan tahun 2018 saya bertugas di KPKNL Tegal selama empat tahun” ujar Edi.

 

Selanjutnya, Aris Purwanto Kepala Subbagian Umum menyampaikan paparan tentang pelaksanaan Penilaian Perilaku Semester II tahun 2021 dengan pokok bahasan yaitu tentang penyempurnaan tools, Standar Perilaku Kerja Ideal Semester II tahun 2021, Aspek Penilaian Perilaku Kerja, Gambaran Tampilan Tools pada Aplikasi serta Kriteria dan Pemanfaatan Nilai Perilaku Kerja.

 

Dalam pengarahannya, Dwi Hariyanto menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kerja keras para punggawa KPKNL Tegal dalam mencapai Nilai Kinerja Organisasi (NKO)  tahun 2021 yang optimal dengan berbagai hambatan, tantangan dan permasalahan yang dihadapi. Selanjutnya Dwi mengharapkan agar ditahun 2022 para pegawai KPKNL Tegal lebih bersemangat dan militan dalam mencapai target-target yang dibebankan, dengan melakukan sinergi, kolaborasi dan melakukan inovasi-inovasi baru sehingga NKO tahun 2022 dapat lebih baik lagi dari capaian tahun sebelumnya. (Penulis : Prasodjo Mulyo Pamudji)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini