Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tegal > Berita
Alhamdulillah Semester I Hijau, Semester II Lebih Semangat
N/a
Senin, 01 Agustus 2016   |   754 kali

Tegal – Fatimatul Isnaeni, Kepala Seksi Kepatuhan Internal selaku Pelaksana Tugas Kepala KPKNL Tegal, memimpin langsung Acara Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan II Tahun 2016 yang dilaksanakan pada 21 Juli 2016 di Aula KPKNL Tegal.

Dalam sambutannya, Fatimatul Isnaeni memberikan apresiasi atas pencapaian positif kinerja sampai dengan triwulan II tahun 2016 ini. “ Alhamdulillah… Semester I sudah hijau, Semester II perlu lebih semangat!” kata Fatimatul Isnaeni disela-sela paparan Hasil Capaian Kinerja oleh Seksi Kepatuhan Internal. Fatimatul Isnaeni berharap, agenda Triwulan III yang diantaranya adalah Sosialisasi oleh Seksi PKN, dan tindak lanjut Hasil Survei Organisasi oleh Sub Bagian Umum dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

Untuk Hasil Lelang baik Pokok dan Bea Lelang, diharapkan agar seluruh pihak yang terkait dengan pelaksanaan lelang bisa semakin bersemangat guna pencapaian target penerimaan Negara.

Seusai Acara Evaluasi Kinerja, dilanjutkan dengan Acara Pisah Sambut Kepala seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Tegal Ramli Simbolon yang dimutasikan ke KPKNL Bandung. Ramli Simbolon menyampaikan salam perpisahan di hadapan Pelaksana Tugas Kepala Kantor, Fatimatul Isnaeni, Para Kepala Seksi dan seluruh  Pegawai KPKNL Tegal.

“Terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini, semoga pencapaian yang telah bagus sampai dengan pertengahan tahun 2016 ini, bisa dilanjutkan, lebih baik lagi, dan tentunya semakin jaya” kata Ramli Simbolon yang sebelumnya juga menjabat sebagai Pelaksana Tugas Kepala KPKNL Tegal.

Kesan mendalam dan apresiasi disampaikan pula dari pegawai KPKNL Tegal, atas Kinerja dan Kontribusi Ramli Simbolon dalam membangun KPKNL Tegal, hingga KPKNL Tegal meraih keberhasilan dan kesempurnaan selama ini.

Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Tegal yang baru, Widi Ardi bayu Christianto memperkenalkan diri seraya menyampaikan salam hormat dan terima kasih atas sambutan hangat dari KPKNL Tegal. Dalam kesempatan ini, pria yang akrab disapa Widi ini juga mengajak kerja sama dari seluruh keluarga besar KPKNL Tegal untuk meraih keberhasilan di massa yang akan datang.

(Penulis/Photografer/Editor:HI KPKNL Tegal)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini