Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tegal > Berita
Semua Harus Turut Ambil Bagian Dalam Mewujudkan Kerapihan Kantor
N/a
Rabu, 13 April 2016   |   896 kali

Tegal, 08 April 2016 -  Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta Tavianto Nugroho, melakukan kunjungan kerja di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tegal, setelah sehari sebelumnya melakukan serah terima Barang Milik Negara (BMN) berupa Tanah dan Rumah Negara. 

Pria yang akrab disapa Pak Tav ini menyempatkan diri mengunjungi seluruh ruangan pada KPKNL Tegal sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai. Tavianto terkesan dengan keramahan dan kenyamanan yang tercipta di KPKNL Tegal.

“Secara fisik KPKNL Tegal sudah cukup baik terutama di halaman dan front office. Namun, di sisi back office masih perlu ditingkatkan. Banyak yang terkesan hal kecil namun perlu diperhatikan. Seperti kebersihan, kerapihan meja kerja, kebiasaan menempelkan foto dan catatan kecil pada meja kerja, akan lebih baik apabila semakin diperhatikan, namun dapat dimaklumi hal ini memang terjadi hampir diseluruh instansi pemerintah, tetapi harapan untuk senantiasa melakukan hal terbaik tetap perlu dilaksanakan”ungkap Tavianto 

“Kerapihan halaman dan ruangan pelayanan akan semakin sempurna jika didukung dengan kerapian dan kenyamanan back office, komitmen yang tinggi juga diperlukan untuk menjaga kerapihan, bukan hanya Cleaning Service (CS), tapi juga pegawai bahkan Kepala Seksi, juga harus ikut ambil bagian” tambah Pria yang berhasil mendapatkan gelar Magister Hukum di Universitas Gajah Mada ini.

Tuslan, Kepala KPKNL Tegal menyampaikan rasa terima kasih secara langsung kepada Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta, atas apresiasi, perhatian, dan saran untuk kinerja dan pelayanan KPKNL Tegal yang lebih baik menuju kesempurnaan.

Sebelumnya dilakukan senam bersama seluruh pegawai yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. Kegiatan tersebut langsung mendapat apresiasi dari Kakanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta. Ia menghimbau agar seluruh pegawai KPKNL Tegal sadar akan pentingnya menjaga kesehatan jasmani dan rohani untuk kualitas hidup yang lebih baik.

Di sela-sela acara yang penuh keakraban ini,  Tuslan, juga menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih atas kontribusi dan kinerja Rizal Bastian dan Mochamad Salahuddin yang telah bekerja dengan penuh integritas di KPKNL Tegal yang akan melaksanakan tugas di tempat baru. Pria yang senang berolah raga jalan kaki ini, berpesan kepada Pegawai yang lain untuk senantiasa siap dan menerima seandainya harus dipindahtugaskan ditempat yang lain. (Penulis/Photografer/Editor:HI KPKNL Tegal)@wD

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini