Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tarakan > Berita
GERAI LAYANAN VIRTUAL (GLV) KPKNL TARAKAN
Putri Setyaningsih
Jum'at, 13 November 2020   |   154 kali

Tarakan, Kamis (12/11) KPKNL Tarakan menyelenggarakan Gerai Layanan Virtual (GLV). Acara didahului dengan mengikuti pembukaan secara resmi oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara Isa Rachmatarwata melalui aplikasi Zoom yang diselenggarakan oleh Kantor Pusat DJKN. GLV dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT DJKN ke 14 Tahun 2020.

GLV KPKNL Tarakan dihadiri langsung oleh KPP Tarakan, KPPN Tarakan, KPBC Tarakan, dan KPP Pratama Tanjung Redep serta 21 undangan dari pemangku kepentingan melalui aplikasi Zoom. GLV dipandu oleh pegawai KPKNL Tarakan Syaila dan Aisya. Acara GLV ini meliputi pemutaran video inovasi KPKNL Tarakan, apresiasi sertifikasi BMN, apresiasi layanan penilaian, edukasi lelang di Warkop Indra (Aseng), testimoni Paguntaka Ballroom, virtual office tour, dan games.

Apresiasi sertifikasi BMN diberikan kepada Pelaksana Jalan Nasional (PJN) I Kaltara yang telah berhasil mensertifikatkan 131 BMN. Selanjutnya, apresiasi layanan penilaian dengan kategori revaluasi BMN terbaik diberikan kepada Rutan Tanjung Redeb, Pelaksana Jalan Nasional (PJN) I Kaltara, Disnav Tarakan, Universitas Borneo Tarakan, dan UPBU Nunukan.

Di tengah acara, Direktur Hukum dan Humas DJKN Tri Wahyuningsih Retno dan Kakanwil DJKN Kaltimtara Surya Hadi yang mewakili Dirjen KN mengunjungi room GLV KPKNL Tarakan. Dalam kunjungannya, Tri Wahyuningsih dan Surya Hadi mengapresiasi dengan diadakannya acara GLV yang bertujuan untuk meningkatkan layanan bagi para pemangku kepentingan. Perayaan puncak acara GLV dilakukan dengan pemotongan tumpeng yang diikuti oleh seluruh pegawai KPKNL Tarakan dan para undangan yang hadir.

 

 (Teks: Putri, Foto: Putri & Tiara)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Halmahera No. 175, Pamusian Kota Tarakan Kalimantan Utara - 77113
(0551) 3803588
(0551) 3814971
kpknltarakan@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini