Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tarakan > Berita
Akhir Tahun KPKNL Tarakan Tetap Semangat Memberikan Pelayanan Lelang
Kafrizal Nanang
Jum'at, 24 November 2017   |   178 kali

Tarakan - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tarakan selalu berkomitmen memberikan layanan yang efektif dan efisien kepada stakeholder. Hal  ini dibuktikan KPKNL Tarakan dengan menugaskan 2 Pejabat Lelang untuk melaksanakan lelang memenuhi 5 pemohonan lelang dalam satu hari, Selasa (21/11/2017).

Lelang dimaksud merupakan Lelang Eksekusi Hak Tanggungan pasal 6 UUHT atas permintaan BRI Tanjung Redeb, Lelang Noneksekusi Wajib BMN KUPP Tanjung Redep, Lelang Eksekusi Hak Tanggungan pasal 6 UUHT BRI Tanjung Selor, , dan Lelang Noneksekusi Wajib BMN aset Kementerian ESDM PPBMN.

Lelang pertama adalah Lelang Eksekusi Hak Tanggungan yang dilaksanakan di BRI Tanjung Redep pada pukul 09.00 WITA dengan Pejabat Lelang M Rudi Hidayat, dengan 8 obyek lelang. Pada saat bersamaan juga dilakukan Lelang Noneksekusi Wajib BMN berupa inventaris kantor KUPP Tanjung Redep pada pukul 09.00 WITA oleh Pejabat Lelang, Handika CPNS.

Kemudian dilanjutkan dengan Lelang Eksekusi Hak Tanggungan pasal 6 UUHT BRI Tanjung Selor pada BRI Tanjung Selor pada pukul 09.30 WITA yang dipimpin Pejabat Lelang M Rudi Hidayat, dengan 4 obyek yang akan dilelang. Setelah itu, M Rudi Hidayat melanjutkan Lelang Eksekusi ke Pengadilan Agama Tanjung Redep terkait dengan putusan Pengadilan Agama tentang hak waris berupa sebidang tanah berikut bangunan pada pukul 11.00 WITA.

Kegiatan maraton Lelang ini, ditutup dengan Lelang Noneksekusi Wajib BMN, Pejabat lelang M Rudi Hidayat, dengan objek Lelang berupa satu unit Rescue Boat Azimut pada pukul 15.00 WITA. Walaupun secara marathon melaksanakan lelang, M Rudi Hidayat, pejabat lelang sekaligus menjabat sebagai Kepala Seksi Lelang pada KPKNL Tarakan tetap semangat memberikan pelayanannya.

(Tim HI KPKNL Tarakan)

 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Halmahera No. 175, Pamusian Kota Tarakan Kalimantan Utara - 77113
(0551) 3803588
(0551) 3814971
kpknltarakan@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini