Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tangerang II > Berita
Akhirnya, KPKNL Serpong Miliki Gedung dan Rumah Dinas Sendiri
N/a
Senin, 06 Oktober 2014   |   1642 kali

Tangerang – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Serpong resmi menerima penyerahan gedung baru dari Kepala KPKNL Tangerang selaku kuasa pengguna barang proyek pembangunan gedung KPKNL Tangerang dan KPKNL Serpong kepada Kepala KPKNL Serpong selaku kuasa pengguna barang KPKNL Serpong pada 29 September 2014 di gedung baru KPKNL Tangerang.

Acara serah terima ini dihadiri oleh seluruh jajaran Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Banten, dan Kepala Bagian Perlengkapan Kantor Pusat DJKN Ridho Wahyono. Pembangunan gedung kantor KPKNL Tangerang dan KPKNL Serpong didirikan untuk menunjang kegiatan perkantoran dan pelayanan kedua kantor tersebut karena sejak berdiri tahun 2007 KPKNL Tangerang dan KPKNL Serpong belum mempunyai gedung kantor sendiri.

Pembangunan gedung kembar dua KPKNL yang dilengkapi dengan rumah dinas masing-masing untuk Kepala Kantor dan juga eselon IV ini berlokasi di Jalan Taman Makam Pahlawan Taruna Tangerang. Pembangunan gedung ini memakan waktu kurang lebih 1 tahun.

Acara serah terima gedung KPKNL Serpong ini diawali dengan dinyanyikannya lagu mars DJKN oleh paduan suara Kanwil DJKN Banten yang merupakan gabungan dari para pegawai Kanwil DJKN Banten, KPKNL Serang, KPKNL Tangerang dan KPKNL Serpong.

Kepala KPKNL Tangerang N. Eko Laksito dalam sambutannya menyatakan syukur kepada Allah SWT atas selesainya pembangunan gedung kantor tanpa hambatan yang berarti. “Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dan membantu pembangunan gedung KPKNL Tangerang dan Serpong sehingga dapat selesai tepat pada waktunya”, ujarnya. Ia berpesan agar gedung yang baru ini, bisa dipelihara dengan baik oleh seluruh jajaran KPKNL Tangerang dan Serpong. “Pemeliharaan gedung baru ini merupakan kewajiban kita bersama agar senantiasa terlihat rapi dan bersih, suasana nyaman tentunya akan dapat membantu meningkatkan kinerja kita,” ujar pria yang akrab dipanggil dengan Bapak Eko ini.

Senada dengan N. Eko Laksito, Kepala Kanwil DJKN Banten Nur Purnomo juga berpesan agar dengan adanya gedung baru yang megah ini, pelayanan dapat ditingkatkan, begitu juga kinerja karena dengan suasana kerja yang jauh lebih nyaman tentunya bekerja juga akan lebih tenang dan lebih berkonsentrasi. Nur Purnomo berharap agar gedung baru ini tetap dijaga kebersihan dan kerapihannya, sehingga gedung KPKNL Tangerang dan KPKNL Serpong dapat terpelihara dengan baik.

Serah terima gedung ini ditandai dengan ditandatanganinya Berita Acara Serah Terima (BAST) antara N. Eko Laksito selaku kuasa pengguna barang KPKNL Tangerang kepada Sigit Prasetyo Nugroho selaku kuasa pengguna barang KPKNL Serpong dengan disaksikan Kepala Kanwil DJKN Banten Nur Purnomo dan Kepala Bagian Perlengkapan Ridho Wahyono.

Dengan selesainya pembangunan gedung KPKNL Serpong ini, seluruh jajaran KPKNL Serpong akan segera dapat menempati kantor baru yang lebih nyaman agar lebih semangat lagi dalam memberikan pelayanan kepada seluruh pemangku kepentingan yang ada di wilayah kerja KPKNL Serpong serta semakin meningkatkan pencapaian kinerja sesuai target yang telah ditetapkan. (Tim Humas Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Serpong/edited/bas)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini