Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tangerang I > Berita
Pemberian Penghargaan Bukan Untuk Main-Main
N/a
Selasa, 26 April 2016   |   1062 kali

Tangerang, 22/4/2016 - Bertempat di ruang lelang KPKNL Tangerang, kembali digelar pemberian penghargaan Pegawai Teladan kepada pegawai tetap (PNS) dan pegawai dengan perjanjian kerja (kontrak) periode Triwulan 1 Tahun 2016. Acara ini dilakukan setelah kegiatan senam bersama yang rutin diadakan hampir setiap Jumat.

Dalam sambutannya, Kepala KPKNL Tangerang Tatang Maulana menyampaikan bahwa hal ini merupakan bentuk apresiasi organisasi atas kerja keras dan dharmabakti yang telah dilakukan pegawai dalam rentang waktu 3 bulan terakhir. “Periode penilaian sebenarnya dilakukan sejak lama dan telah melalui serangkaian pembahasan/diskusi dengan seluruh Kepala Seksi serta akan berlangsung kontinyu. Pegawai yang telah ditetapkan sebagai teladan dapat terpilih kembali, atau dapat berubah”, papar Tatang.

Burhanuddin, pelaksana pada Seksi Pelayanan Lelang terpilih sebagai PNS Teladan Twriwulan 1 2016, sementara dari pegawai dengan perjanjian kerja terpilih Sdri. A. Riefni Indianitira. “Saya sangat terharu, bahagia, sekaligus terkejut. Mudah-mudahan saya benar-benar menjadi contoh yang baik bagi teman-teman lain “, ujar Burhanuddin. Adapun Riefni tak mampu menahan air mata harunya. Dia hanya bisa bilang : “terima kasih, terima kasih”, ucapnya terbata.

Tatang Maulana menegaskan bahwa pemberian penghargaan bukanlah main-main. “Ini merupakan program yang patut dilanjutkan sebagai reward bagi yang berprestasi guna mendorong semua pegawai khususnya staf untuk turut bekerja lebih baik. Mekanisme penetapannya pun dapat dipertanggungjawabkan dan kami melaporkan hal ini kepada pimpinan”, tuturnya sembari memberikan piagam penghargaan kepada ke dua pegawai teladan.(Teks : Suhandi/Foto : Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini