Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Surakarta > Berita
Dengan Fokus Konsentrasi Serius Taat Azas dan Taat Aturan Kita Laksanakan Kontrak Kinerja Tahun 2014
N/a
Senin, 17 Februari 2014   |   643 kali

Surakarta - Sebagai tindak lanjut penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Three di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta 24 Januari 2014, KPKNL Surakarta melaksanakan penandatanganan Kontrak Kinerja dan Sasaran Kinerja Pegawai  Kemenkeu Four untuk pejabat Eselon IV dan Kemenkeu Five untuk Pelaksana sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011 dan Surat Edaran Menteri Keuangan Nomor SE-37/MK.1/2013 tanggal 31 Desember 2013. Penandatangan dilaksanakan Kamis, 30 Januari 2014 bertempat di ruang rapat KPKNL Surakarta.

Usai penandatanganan kontrak kinerja, Kepala KPKNL Surakarta Ajar Priyadi memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai KPKNL Surakarta. Dalam arahannya Ajar Priyadi mengatakan bahwa pegawai KPKNL Surakarta mulai melaksanakan tugas pokok fungsi (tupoksi)  yang telah disepakati  dalam kontrak kinerja. Mau tidak mau tentu saja terikat dan mengikatkan diri dengan apa yang sudah diinstruksikan oleh Kantor Pusat DJKN terhadap target-target yang diberikan. Ajar Priyadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pegawai atas capaian kinerja tahun 2013 dengan Nilai Kinerja Organisasi (NKO) sebesar 114,86 % atau warna hijau. Capaian Kinerja yang diraih ini tidak lain adalah atas kerja keras dan sinergi seluruh staf KPKNL Surakarta. Capaian tersebut agar dipertahankan dan merupakan suatu tantangan untuk ditingkatkan di masa mendatang.

Dengan kontrak kinerja yang sudah ditandatangani, hendaknya konsisten untuk melaksanakan tugas yang sebaik-baiknya. “Marilah kita bersama-sama melaksanakan tanggung jawab yang sudah diamanatkan kepada kita untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan fokus, konsentrasi, serius, taat azas dan taat aturan,” pungkasnya. (Teks : Dwi Yantini, Foto : Dadang, Kuncoro)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini