Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Sorong > Berita
Edisi Spesial ODOI KPKNL Srong
Bahrahmat Simamora
Kamis, 13 April 2023   |   77 kali

Sorong (13/4) Agenda One Day One Information (ODOI) KPKNL Sorong pada hari Kamis tanggal 13 April 2023 terasa sangat spesial. Narasumber ODOI yang biasanya berasal dari para pegawai KPKNL Sorong, hari ini mendapat tamu istimewa yaitu Wibawa Pram Sihombing Kepala Kantor Wilayah DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku.

Kegiatan ODOI dilaksanakan secara daring menggunakan aplikasi Microsoft Teams setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis. ODOI merupakan inovasi KPKNL Sorong untuk memperoleh predikat WBK pada tahun 2020 dan diteruskan sampai meraih predikat WBBM tahun 2022. Kegiatan ODOI rutin diadakan dan dimulai pada pukul 08:00 WIT sampai 08.30 WIT. Tujuan ODOI untuk sarana berkumpulnya para pegawai dan untuk memberikan satu informasi setiap hari serta menyampaikan kegiatan-kegiatan yang penting dilakukan pada hari tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Pram memberikan motivasi bagi para pegawai agar bekerja secara maksimal, disiplin, bekerja keras, mempunyai nilai integritas, profesional dan bekerja dengan sepenuh hati. Pegawai Kementerian Keuangan jangan malas dan selalu datang ke kantor tepat waktu sesuai dengan jam kerja yang ditentukan di Kementerian Keuangan. Beliau juga mengingatkan para pegawai agar bijak dalam bersosial media. Ikuti group/sosial media yang membuat para anggotanya saling membantu dan memajukan para anggotanya. Beliau juga menekankan agar para pegawai mempunyai rencana pengembangan diri dalam meningkatkan kompetensi. Pengembangan diri sangat diperlukan dalam pengembangan karir pegawai dimaksud kedepannya.

Kegiatan ODOI ditutup dengan meneriakkan yel-yel “KPKNL Sorong Trakosong” yang mempunyai makna KPKNL Sorong “Tertib, Andalan, Kontributif, Solutif, Ngegas Terus!”. Terima kasih atas Motivasi yang diberikan, semoga dapat meningkatkan integritas dan profesionalisme para pegawai KPKNL Sorong dalam memberikan pelayanan kepada para pengguna layanan KPKNL Sorong.

 

 

Foto Terkait Berita
Kontak
Gedung Keuangan Negara Sorong, Jl. Basuki Rahmat Km. 7 Kota Sorong, Papua Barat Daya - 98419
(0951) 324868
kpknl.sorong@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini