Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Sorong > Berita
KPKNL Sorong Mendengar
Bahrahmat Simamora
Selasa, 28 Februari 2023   |   85 kali

Sorong (28/2) KPKNL Sorong kembali mengadakan kegiatan ”KPKNL Sorong Mendengar” secara daring menggunakan aplikasi Zoom Meeting pada hari Senin tanggal 27 Februari 2023. Acara KPKNL Sorong Mendengar merupakan edisi pertama yang dilakukan di Tahun 2023 sebagai bentuk implementasi dari nilai Pelayanan dan Kesempurnaan dalam Nilai-Nilai Kementerian Keuangan. KPKNL Sorong ingin mendengar masukan dan saran secara langsung dari para pengguna layanan untuk peningkatan pelayanan yang diberikan. 

Acara dimulai pukul 10.00 WIT dibuka oleh Antonius Arie Wibowo Kepala KPKNL Sorong dengan moderator Ahmad Khoerurizal selaku Plt. Kepala Seksi Kepatuhan Internal. Peserta merupakan para pengguna layanan KPKNL Sorong pada periode Triwulan IV Tahun 2022 yang berasal dari PPBMN Kementerian ESDM, KPU Provinsi Papua Barat, KPP Pratama Sorong, Loka POM Sorong, Badan Pemantapan Kawasan Hutan Wilayah XVII Manokwari, Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Sorong, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Fakfak, Lapas Kelas IIB Sorong, Kantor Imigrasi Sorong, Politeknik Pembangunan Pertanian Manokwari, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Regional XII Papua dan Kantor Cabang BNI Sorong.

Antonius dalam sambutannya menyatakan jangan ragu untuk menyampaikan keluhan atau fraud yang ditemukan. Beliau juga meminta kepada satuan kerja agar membantu KPKNL Sorong dalam meningkatkan pelayanan yang diberikan. Para peserta yang hadir banyak memberikan masukan dan apresiasi atas layanan yang diberikan oleh KPKNL Sorong. Selain masukan dan saran yang diberikan, KPKNL Sorong juga mendapat pertanyaan antara lain, Apakah dimungkinkan adanya pembukaan KPKNL di Manokwari?, mengingat adanya pemekaran wilayah Provinsi Papua Barat dan Provinsi Papua Barat Daya. Khoerurizal menjelaskan bahwa kewenangan pembentukan KPKNL dan pembagian wilayah kerja merupakan kewenangan dari Kantor Pusat DJKN.

Acara ditutup dengan ucapan terima kasih atas dukungan pengguna layanan terhadap KPKNL Sorong. Antonius meminta agar pengguna layanan selalu memberikan saran dan kritik apabila standar layanan yang diberikan tidak sesuai dengan ketentuan. Terus bersinergi agar selalu meningkatkan dan pelayanan terbaik bagi seluruh pengguna layanan.

 

Foto Terkait Berita
Kontak
Gedung Keuangan Negara Sorong, Jl. Basuki Rahmat Km. 7 Kota Sorong, Papua Barat Daya - 98419
(0951) 324868
kpknl.sorong@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini