Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Sorong > Berita
Jadilah Aset, Jangan Jadi Beban
Ade Setiana
Senin, 18 Juli 2022   |   237 kali

Sorong (18/7) - Kegiatan One Day One Information (ODOI) Senin Pagi di KPKNL Sorong kali ini seperti biasa dilaksanakan secara tatap muka langsung di Ruang APT KPKNL Sorong. Namun, pada ODOI kali ini ikut bergabung 4 (empat) orang pegawai penempatan baru di KPKNL Sorong lulusan Program Diploma I dan Diploma III PKN STAN, yaitu Desta Dwi Ramadhan, Asadetaroy Falatunjati, Adrian Zulfi Primadi, dan Muhammad Ari Afandi.


Para pegawai dan PPNPN KPKNL Sorong yang hadir mengikuti rangkaian kegiatan ODOI yang dimulai dengan pembacaan Nilai-Nilai Kementerian Keuangan, Budaya Kementerian Keuangan, 10 Perilaku Utama Kementerian Keuangan, menyanyikan Mars DJKN, serta pengarahan dari Kepala KPKNL Sorong.


Kepala KPKNL Sorong, Antonius Arie Wibowo, dalam pengarahannya menyampaikan agar setiap pegawai dan PPNPN senantiasa menjaga integritas dan pelayanan kepada stakeholder dengan sebaik-baiknya sesuai SOP dan norma waktu yang berlaku. Anton juga mengingatkan agar program-program yang sudah direncanakan dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI WBBM) KPKNL Sorong, dapat dilaksanakan dengan baik serta dapat diperhatikan waktunya terutama untuk tugas-tugas yang dilaksanakan secara periodik.


Selanjutnya, Anton berpesan kepada seluruh pegawai dan PPNPN agar senantiasa bekerja dengan sebaik-baiknya dan bertanggungjawab. "Selamat datang dan selamat bergabung bagi rekan-rekan pegawai yang baru, saya berharap kita semua di sini dapat menjadi aset yang baik bagi KPKNL Sorong dan bukan malah menjadi beban organisasi" ujar Anton.


Kegiatan yang berlangsung sekitar 20 menit ini ditutup dengan do'a bersama dan menggelorakan yel-yel KPKNL Sorong "Tra Kosong!"


---------------------------------------
Tim Humas KPKNL Sorong / AdeSt
Foto Terkait Berita
Kontak
Gedung Keuangan Negara Sorong, Jl. Basuki Rahmat Km. 7 Kota Sorong, Papua Barat Daya - 98419
(0951) 324868
kpknl.sorong@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini